Marketing Technology Trends

Rilis 24 Model TV Terbaru, Panasonic Targetkan Penjualan Naik 150%

Rilis 24 Model TV Terbaru, Panasonic Targetkan Penjualan Naik 150%

Ketatnya persaingan produk TV, mendorong Panasonic untuk terus berinovasi. Salah satunya, memelopori teknologi Hexa Chrom Drive & 4K Pro HDR. Teknologi ini disematkan di 24 model Panasonic TV terbaru, sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar seperti layar bioskop dan memberi pengalaman menonton TV yang berbeda bagi konsumennya.

“Untuk mewujudkan tagline perusahaan di tahun 2017 Lets Live Life Better, Panasonic selalu berinovasi agar konsumen bisa menjalani kehidupan yang lebih baik. Kini, Panasonic TV merilis 24 model terbaru yang memiliki resolusi tinggi dengan jangkauan warna yang luas. Fitur- fitur ini bisa memberikan pengalaman menonton di rumah seperti menonton di bioskop,” ujar Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia.

Hiroyoshi mengklaim, Panasonic sudah selangkah lebih maju dalam industri produk televisi dengan teknologi Hexa Chroma yang mampu menghasilkan keindahan warna gambar melalui reproduksi 6 warna dengan tingkat kecerahan yang luar biasa. Dengan fitur Hollywood Tuning, Panasonic memastikan bahwa kualitas gambar yang dihasilkan setara dengan kualitas film di layar lebar. Panasonic Hexa Chroma TV memiliki desain fleksibel yang dapat menyesuaikan dengan interior gaya rumah konsumen.

“Tahun lalu pasar TV Indonesia mengalami penurunan namun kami tetap mampu mencapai pertumbuhan yang positif hingga 2x lipat kuantiti dibandingkan tahun 2015. TV tetap menjadi salah satu pilar bisnis utama bagi kami sehingga pada tahun 2017 kami optimis bisa mencapai penjualan produk TV kami sebesar 140-150%. Kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen kami melalui teknologi terbaik Panasonic demi tercapainya kehidupan yang lebih baik,” tambah Hiroyoshi.

Erwin Lim, Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan, untuk melengkapi pasar televisi di Indonesia, tahun ini Panasonic meluncurkan Panasonic Hexe Chroma TV dengan 4 seri unggulannya, EX750 Series, EX600 Series, ES630 Series, dan ES500 Series yang mampu menampilkan gambar hasil perpaduan reproduksi 6 warna yang dapat memberikan sensasi menonton selayaknya sinema, baik di resolusi 4K maupun Full HD dengan kisaran harga mulai Rp5 juta (32 inch) Rp 50 juta (65 inch) dan sudah mulai dipasarkan pada bulan Mei ini.

Guna menunjukkan kontribusi perusahaan terhadap masyarakat sesuai dengan filosofi Panasonic A Better Life, A Better World, Panasonic terus melanjutkan program Viera Untuk Masa Depan, di mana setiap pembelian produk Panasonic TV, Panasonic akan mendonasikan Rp 5.000 untuk diberikan kepada komunitas dalam mendukung kesehatan mata anak- anak Indonesia.

Fitur unggulan Panasonic Hexa Chroma TV sebagaimana diklaim Hiroyoshi antara lain Chroma Drive Pro Tecnology, memungkinkan televisi memiliki jangkauan warna yang luas. Proses teknologi professional dengan reproduksi 6 warna mampu menjadikan teknologi ini sebagai referensi pembuat film Hollywood sebagai kualitas gambar terbaik. Lalu, TV 4K Pro HDR Ultra , sehingga reproduksi pencahayaan menjadi hal penting untuk menentukan kualitas gambar pada resolusi 4K. Melalui Super Bright Panel Plus pada Panasonic TV 4K Pro HDR, cahaya dapat terpancar dari sistem backlight dengan lebih efisien sehingga tingkat kecerahan gambar yang dihasilkan lebih maksimal. Juga, Art & Interior Design. Line up TV Panasonic terbaru tahun 2017 didesain sesuai dengan berbagai selera dan gaya dari konsumen. Dengan menggabungkan ide dan gaya dari interior rumah, Panasonic dapat mendemonstrasikan bagaimana model baru ini di desain menyesuaikan dengan selera dan gaya konsumen.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved