Marketing Trends zkumparan

BMW Seri 4 Masuki Pasar Indonesia

BMW Seri 4 Masuki Pasar Indonesia

BMW 4 Series 440i Coupé.

BMW Indonesia mengumumkan kehadiran BMW seri 4 yang terdiri dari 2 tipe body yaitu, BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i Convertible. Seri ini telah menjadi tolak ukur untuk Coupé premium dengan angka penjualan lebih dari 400 ribu unit di seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan.

BMW Seri 4 ini menggunakan konfigurasi suspensi yang lebih kaku, sehingga menghasilkan pengendalian yang presisi. Dinamika lateral dan longitudinal dari coupé ini telah disempurnakan untuk menghasilkan performa yang stabil berapa pun beban yang dibawa.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, menjelaskan, kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan BMW seri 4 dalam memadukan aspek estetika dengan performa sporty terbaik. “Seri ini menonjolkan desain eksterior dan interior yang elegan dan performa yang tinggi,” jelas Karen.

Seri ini dilengkapi dengan sudut bodi yang lebih lebar serta sumbu roda yang lebih panjang dari generasi sebelumnya dan membawa siluet rendah khas coupé dengan garis bodi yang sporty dan memanjang. Lampu depan ganda khas BMW ini disempurnakan dengan lampu jenis bi-LED dengan desain yang familiar bagi konsumen.

Seluruh lini BMW Seri 4 terbaru tersebut juga dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo, di mana BMW 440i Coupé M Sport diperkuat mesin 2.998cc dengan tenaga maksimum 326dk dan torsi maksimum 450Nm, sementara BMW 430i Convertible diperkuat mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252dk dan torsi maksimum 350Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan steptronic untuk menyalurkan tenaga yang presisi.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved