Marketing Trends

Atrans Ramaikan Bisnis Transportasi Online

Atrans Ramaikan Bisnis Transportasi Online

Setelah sukses menjalankan bisnis rental mobil konvensional, kini PT Angelita Trans Nusantara (ATN), siap bertarung di moda transportasi online. Untuk itu, bertempat di Balai Kartini Jakarta, pada hari Selasa ini (18/97/2017) ATN secara resmi meluncurkan layanan ojek online dan mobil online dengan nama Atrans yang mana kostum driver didominasi warna biru.

Dengan mengusung slogan “Your Wise Choice of Transportation” Atrans berusaha menghadirkan pengalaman laian jasa transportasi online berbasis aplikasi yang nyaman, aman serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat era kini.

Arynto C. Samudro, Direktur Pengelola Atrans, menjelaskan, salah satu langkah strategis perusahaanya adalah mengubah wujud jasa rental mobil konvensional yang seringkali kaku dengan waktu, menjadi lebih dinamis dan mudah diakses oleh semua kalangan kapan pun dan di mana pun. “Kami ingin memberikan solusi jasa transportasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, baik dari kalangan bawah, menengah dan perusahaan, yang hingga kini telah menjadi konsumen loyal utama kami, “ucap Arynto.

Dijelaskannya, di era millennial, perkembangan teknologi menjadi bagian penting dari setiap lini kehidupan manusia. Begitupun di bidang transportasi, seperti hasil survei terkait layanan transportasi online yang dirilis oleh Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menunjukkan bahwa dari 4.668 responden, 84,1% memilih layanan tranportasi online karena tarifnya murah. Dan peluang emas ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Atrans.

Apa saja layanan yang ditawarkan Atrans? Menurut Aryanto, layanan utama yang membuat Atrans berbeda dengan jenis transportasi online yang beredar kini adalah Trans Hour Rent. Ini adalah layanan sewa mobil penumpang berbasis aplikasi dengan hitungan biaya, bukan pada jarak tempuh. Jadi, berdasarkan pada waktu yang digunakan (hitungan jam). Melalui Trans Hour Rent, konsumen bakal dimanjakan dengan sistem yang flexible karena Mitra Atrans (driver) selalu siap menunggu dan mengantar konsumen tanpa perlu ribet menentukan lokasi tujuan.

“Layanan Trans Hour Rent hadir sebagai salah satu inovasi perusahaan untuk menjawab kebutuhan masyarakat sekaligus menajadi langkah strategi untuk bersaing dengan perusahaan transportasi global lainnya. Khususnya bagi para pelaku bisnis,” jelasnya. Dia meyakini Trans Hour Rent bakal menjadi pilihan tepat menjawab kebutuhan mereka yang sangat sibuk dan harus menuju berbagai tempat tanpa perlu memesan berulang kali.

Atrans didukung oleh agen pperwakilan yang hingga kini telah hadir di berbagai kota besar (Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar). Guna meningkatkan layanan yang prima. Atrans juga konsisten bakal terus melebarkan sayap perusahaan dengan membuka peluang kerja sama dengan para pelaku bisnis untuk bergabung menjadi agen di berbagai wilayah Nusantara. Juga, membuka lapangan pekerjaan baru untuk mitra pengemudi yang berminat untuk bergabung dan menjadi bagian dari kemajuan bisnis yang menguntungkan.

Demi meningkatkan layanan kepada pengguna, tahun ini Atrans mencanangkan target pertumbuhan armada hingga mencapai 30.000 unit yang terdiri dari mitra motor dan mobil diseluruh wilayah Indonesia.

Apa saja layanan yang ditawarkan Atrans? Agar menjadi perusahaan kebanggaan masyarakat Indonesia, Atrans hadir dengan layanan yang lengkap. Tak hanya berupa layanan aplikasi Trans Hour Rent. Berbagai layanan lainnya juga memiliki standar kualitas layanan di antaranya :

Trans Ojek : Ojek sepeda motor menggunakan aplikasi Trans Send : Layanan sepeda motor untuk pengiriman barang menggunakan aplikasi Trans Food : Layanan sepeda motor untuk pemesanan makanan menggunakan aplikasi Trans Car : Layanan mobil penumpang menggunakan aplikasi Trans Day Rent : Layanan sewa mobil penumpang dengan biaya harian menggunakan aplikasi Trans Box : Layanan sewa mobil barang menggunakan aplikasi


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved