Marketing Technology Trends zkumparan

Kolaborasi GoToMalls.com dan PayPro untuk E-wallet Terintegrasi

CMO PayPro Adelheid Helena Bokau, CEO DominoPos Pte. Ltd. Bruno Zysman, Direktur Komersial GoToMalls.com Hendry Jay, dan Head of MarComm Mal Alam Sutera Ahmadi (ki-ka).

GoToMalls.com bersama PayPro meluncurkan sistem pembayaran yang terintegrasi untuk memberikan kemudahan dalam transaksi di pusat perbelanjaan. PayPro sebagai sistem pembayaran e-wallet memberikan transaksi keuangan harian secara mobile dan ini menjadi kekuatan bagi GoToMalls untuk berkolaborasi.

Penggunaan fitur ini dapat dilakukan dengan mudah melalui pembayaran dengan e-wallet saat me-redeem kupon. Setelah redeem kupon dan melakukan pembayaran menggunakan PayPro, konsumen dapat menikmati keuntungan ekstra berupa diskon tambahan ataupun cashback. Dengan klik tombol “Use & Pay,” lalu pilih lokasi dan metode pembayaran, kemudian konfirmasi disertai PIN pengguna PayPro, konsumen dapat melakukannya melalui gadget.

Menurut Bruno Zysman, CEO DominoPos Pte. Ltd., kolaborasi ini merupakan terobosan yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi konsumen dalam berbelanja secara nontunai di mal atau pusat perbelanjaan. “Kolaborasi ini juga bisa mendorong dan meningkatkan penjualan dari merchant-merchant offline yang ada di mal. Adanya kerjasama ini juga membantu pemerintah dalam menggalakkan kampanye masyarakat nontunai (cashless society),” ujarnya. Chief Marketing Officer PayPro Adelheid Helena Bokau menambahkan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen PayPro untuk terus berinovasi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Untuk fase pertama, proyek kolaborasi antara GoToMalls dan PayPro diluncurkan di Mal Alam Sutera, Tangerang, yang memiliki basis pengunjung kuat dan sesuai dengan sasaran pengguna GoToMalls ataupun PayPro. Keberagaman tenant yang dimiliki Mal Alam Sutera merupakan sebuah potensi yang sangat tepat bagi kolaborasi ini. Selain itu, Mal Alam Sutera dan GoToMalls telah menjalin kemitraan strategis untuk saling medukung.

Sejak Juli 2016, GoToMalls.com telah dikunjungi lebih dari 20,3 juta visitor dan mengantongi 44 juta page view. Saat ini GoToMalls.com mencakup 7.256 brand, serta 27.349 toko dan merchant yang tersebar di 410 mal dan pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Adapun PayPro dapat diakses melalui smartphone dan feature phone. Teknologi finansial ini juga telah bekerjasama dengan lebih dari 30 ribu toko di Indonesia.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved