Marketing Trends zkumparan

Generasi Anti Penuaan Baru dari SK II RNA Power

Sebagai produk perawatan anti-penuaan, SK-II menembus batas ilmu perawatan kulit dengan inovasi terbarunya.

Setelah kesuksesan lini Stempower, SK II melangkah lebih jauh lagi dengan R.N.A Power. Terinsipirasi dari penemuan dan sains terbaru tentang kekecangan kulit segala sisi yang akan mengubah masa depan kulit.

“Lini R.N.A Power adalah titik puncak karya dari para ahli kulit dan anti-penuaan di SK-II. Setelah lebih dari 3 tahun penelitian dan lebih dari 150 kali uji coba, SK-II berhasil menyempurnakan formula R.N.A Power.” ujar Kylene Campos, Brand Director Global SK-II.

Kedua produk dalam perawatan anti-penuaan; R.N.A Power Cream dan R.N.A Power Essence diperkuat dengan kandungan Pitera dan Radical New Age Complex yang akan mengaktifkan kekencangan kulit dari segala sisi, menyamarkan kerutan dan pori-pori.

Menurutnya, R.N.A Power Cream adalah krim pelembab yang akan mengencangkan kulit dari segala sisi, membuat kulit lebih kencang, lebih lembut dan juga tampak lebih cerah dengan pemakaian teratur.

“Hasilnya, setelah 1 hari : pori-pori tampak lebih mengecil. Setelah 10 hari : perubahan akan tampak pada wajah. Kulit lebih lembap, lebih kencang, kerutan tersamarkan, kulit lebih elastis dan tidak lagi kusam. Setelah 1 kemasan : garis-garis di wajah dan juga garis senyum akan berkurang. R.N.A Power Essence akan segera menembus lapisan kulit, mengisi celah-celahnya dan membuat kulit lebih lembut dan kenyal,” ungkapnya.

Sehari setelah pemakaian kulit akan secerah cahaya pagi. Setelah 1 hari : pori-pori tampak mengecil, kulit tampak lebih kenyal dan lebih lembut juga secerah cahaya pagi. Lalu, setelah 10 hari : kulit akan lebih cerah dan lebih bercahaya. Tekstur kulit akan membaik dan kulit tampak lebih kencang juga lebih lembap. Setelah 1 kemasan : perubahan akan tampak jelas, kerutan-kerutan akan menghilang dan pori-pori mengecil.

Ketika digunakan bersamaan, R.N.A Power Cream dan R.N.A Power essence akan membuat kulit lebih kencang, lebih lembut dan kulit akan tampak lebih muda. Duo ini membuat setiap wanita, tak peduli berapapun usianya akan mampu untuk mengubah takdir dari kulit mereka.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved