Listed Articles

Indosat Resmi Jadi Partner Jaringan Global KTT ASEAN 2011

Indosat Resmi Jadi Partner Jaringan Global KTT ASEAN 2011

Dalam penyelenggaraan ASEAN Summit ke 18 di tahun 2011 ini, Indosat resmi menjadi partner event tersebut dengan menyediakan layanan telekomunikasi secara terintegrasi meliputi link dari Media Center dan JCC untuk siaran TV Broadcasting ke dalam dan luar negeri (Telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat, layanan mobile voice telephony atau selular, layanan roaming, layanan BlackBerry dan layanan pendukung lainnya. Dalam acara yang juga dikenal dengan nama Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN itu Indosat menyediakan solusi komunikasi sejak tanggal 4 hingga 8 Mei 2011 di lokasi acara, Jakarta Convention Center.

KTT ASEAN adalah pertemuan tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (Association of South East Asian Nation) dalam kaitannya dengan ekonomi dan pengembangan kebudayaan negara-negara Asia Tenggara.

“Sebagai salah satu operator telekomunikasi yang telah berpengalaman secara global, Indosat berkomitmen penuh mendukung kesuksesan acara ASEAN Summit dengan memberikan pelayanan dan solusi komunikasi terbaik kami bagi seluruh delegasi dan panitia forum serta rekan-rekan media yang juga didukung oleh kesiapan petugas lapangan yang akan memastikan kehandalan layanan Indosat,” ujar Fadzri Sentosa, Direktur and Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, di sela-sela acara ASEAN Summit di Jakarta.

Berbagai solusi komunikasi tersebut didukung oleh infrastruktur dan network coverage Indosat yang memadai dan telah tersedia di JCC untuk mengantisipasi dan mendukung semua kegiatan yang diselenggarakan sehingga penyelenggara, partisipan maupun pelanggan Indosat dapat memanfaatkan layanan dan mendapatkan kemudahan serta kenyamanan selama mengikuti acara yang berlangsung di JCC. Khusus untuk layanan broadcaster, telah tersedia sejak tahun 2007 dan terus diupdate dengan teknologi terkini.

Indosat juga mendukung publikasi penyelenggaraan acara KTT ASEAN ini melalui tayangan video yang menggunakan gedung Indosat sebagai layarnya pada tanggal 7 Mei 2011 malam, selain penayangan pada televisi nasional/swasta maupun di sepanjang jalan utama serta umbul-umbul untuk menyambut kedatangan para delegasi.

Sebelumnya, Indosat telah beberapa kali dipercaya menjadi Official Telecommunication Partner di acara berkelas dunia seperti saat kunjungan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, World Islamic Economic Forum (WIEF), Asian Football Cup, Thomas Cup, Indonesia Presidential Golf Tournament yang kesemuanya berlokasi di Jakarta serta United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) dan Asian Beach Games di Bali. Di semua acara tersebut Indosat memberikan dukungan layanan meliputi telephony, internet, 3.5 G, dan satelit.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved