Marketing Ramadhan Trends zkumparan

Grand Indonesia Targetkan 2,4 Juta Pengunjung Saat Ramadan

Memasuki bulan Ramadan, pusat perbelanjaan Grand Indonesia menawarkan berbagai program dan promo untuk para pengunjungnya.

Bertajuk dalam program Ramadan Wonders yang akan dimulai tanggal 18 Mei-24 Juni 2018, akan ada berbagai kegiatan yakni Ramadan Show, program belanja dan aktivasi media sosial. Dalam program Ramadan Show akan diselenggarakan dance perfomance, rampak bedug dan lainnya yang akan ada setiap hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan voucher Foodprint melalui program Breakfasting senilai Rp 300 ribu dengan melakukan transaksi di tenant F&B minimal senilai Rp 300 ribu. Juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah tiket pesawat Jakarta- Istanbul-Jakarta, menginap di Rennaissance Hotel, Hotel Padma Bandung serta voucher belanja dengan belanja minimal Rp 1,5 juta-Rp 3,5 juta.

Kantoro Permadi, General Manager of Marketing Communication PT Grand Indonesia, mengungkapkan, di program 1-2 Juni 2018 ini pengunjung bisa mengikuti program midnight sale dan mendapatkan diskon 70 persen untuk lebih dari 200 tenant.

Saat midnight sale, pengunjung akan dihibur oleh penampilan grup musik The Groove dan Radhini di Main Atrium Est Mall 1. Mal ini juga mengajak pengunjung untuk berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan melalui asuhan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) di program #1000AnakAsuhGrand Indonesia.

Ia berharap, Ramadan tahun ini pengunjung bisa meningkat hingga 15%. “Rata-rata per bulan pengunjung Grand Indonesia sekitar 2-2,1 juta orang, sedangkan Ramadan ini, kami targetkan naik hingga 2,4 juta pengunjung,” jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved