Marketing Trends zkumparan

Kolaborasi Eksklusif 361 Degrees dan Matahari

Produsen pakaian dan sepatu asal Tiongkok yang mengusung merek 361 Degrees menggandeng PT Matahari Department Store Tbk. sebagai saluran distribusi penjualan di pasar Indonesia. Jaringan gerai Matahari baik online dan offline akan menjadi outlet distribusi eksklusif untuk produk 361 Degrees.

“Kami bekerja sama secara eksklusif dengan 361 Degrees untuk memasarkan produk mereka ke seluruh Indonesia. 361 Degrees berkomitmen dalam mendesain dan memproduksi produk berkualitas yang menarik bagi konsumen yang mencari merek terbaru di pasar Indonesia,” ujar Richard Gibson, CEO dan Wakil Presiden Direktur Matahari.

Saat ini, 361 Degrees merupakan sponsor utama Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Merek ini menyediakan seragam, sepatu dan aksesoris bagi seluruh komite pelaksana, delegasi teknis, sukarelawan dan petugas lapangan. Tahun ini merupakan tahun ketiga 361 Degrees mensponsori Asian Games, setelah Asian Games 2010 di Guangzhou (Tiongkok) dan Asian Games 2014 di Incheon (Korea).

361 Degrees didirikan sejak tahun 2006 berawal dari bisnis keluarga di bidang manufaktur. Kemudian berkembang dengan pesat menjadi salah satu merek produk olahraga di Tiongkok dengan ribuan gerai yang tersebar di Negeri Tirai Bambu itu.

Pada 2014, 361 Degrees masuk ke pasar internasional dan kini telah memiliki gerai di Amerika Serikat, Brasil, Eropa dan Taiwan. 361 Produk sepatu 361 Degrees terkenal dengan teknologi terdaftar Quikfoam, campuran karet Eva yang menyediakan kombinasi yang sempurna antara bantalan yang responsif sepanjang usia sepatu.

Target pasar yang dibidik 361 Degrees adalah anak muda dengan gaya hidup aktif. Koleksi 361 Degrees meliputi sepatu olahraga, pakaian olahraga dan aksesoris seperti topi, tas, dan kaos kaki.

Produk 361 Degrees akan mulai tersedia bulan ini di 15 gerai Matahari di Jakarta, Surabaya, dan Palembang. Juga, jaringan online 361sport.com, matahari.com serta mataharimall.com. Tahun 2019, selutuh jaringan Matahari sudah tersedia produk 361 Degrees. Matahari juga berencana untuk membuka gerai khusus (specialty stores) untuk 361 Degrees di mall-mall premium.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved