Management Strategy zkumparan

Kunci Pizza Hut Bertahan 35 Tahun di Indonesia

Kunci Pizza Hut Bertahan 35 Tahun di Indonesia
Tahun 2019 Pizza Hut Indonesia menargetkan total gerainya menjadi 500 resto

Setelah 35 tahun di Indonesia, Pizza Hut terus berkembang. Stephen James McCarthy, Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk.,mengatakan, salah satu kunci perusahaan terus bertahan adalah berinovasi.

“Kami terus berinovasi mengkreasikan topping dan pinggiran. Inovasi & topping pizza menghasilkan menu yang menjadi favorit pizza lovers di Indonesia hingga kini,” jelasnya.

Setelah sukses dengan program Pizza Maker Junior yang dikhususkan bagi anak – anak, kini Pizza Hut membidik konsumen dewasa untuk merasakan pengalaman baru dalam membuat pizza dengan cara yang menyenangkan melalui program Pizza Making Class. Program ini dapat dilakukan di beberapa restoran, dan terbuka untuk umum dengan reservasi terlebih dahulu.

Konsumen pun akan semakin dimanjakan dengan aplikasi Pizza Hut Indonesia yang merupakan sarana untuk program loyalty. Dengan melakukan transaksi atau mengunjungi restoran, konsumen mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan produk pilihan. Aplikasi ini menampilkan beragam menu dan promo, pemesanan takeaway dan reservasi.

“Selama 35 tahun cinta pelanggan setia kami telah memberikan inspirasi agar kami terus berkomitmen dan berinovasi memberikan kepuasan dengan menghadirkan menu pizza pilihan terbaik bagi keluarga Indonesia serta teknologi yang memberikan kenyamanan,” jelasnya.

Ia menargetkan di tahun 2019 ini akan membuka outlet-outlet baru yang tersebar dari Aceh hingga Abepura. “Kami menargetkan tahun ini total outlet kami mencapai 500 restoran,” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved