Listed Articles

Membidik Anak Muda, BCA Luncurkan Tabungan “Tahapan Xpresi”

Membidik Anak Muda, BCA Luncurkan Tabungan “Tahapan Xpresi”

Guna mendukung peluncuran produk tabungan terbaru “Tahapan Xpresi”PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan Kompas Kampus menggelar “Xpress2Exist”. Perhelatan ini merupakan rangkaian roadshow BCA di 5 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya dan Jakarta. Tema dari kegiatan roadshow adalah “Pump up your creativity”

Direktur BCA, Suwignyo Budiman, mengaku, produk tabungan yang diperuntukan untuk anak muda ini menawarkan beragam keuntungan dan kenyamanan bertransaksi. Sebab, produk ini menekankan pada ekspresi anak muda yang penuh semangat, kreatif dan trendi. Untuk itu, Tahapan Xpresi ini menghadirkan keunikan berupa.tampilan kartu yang trendy dan ada tampilan foto di kartu (saat ini tampilan foto di kartu hanya ada di cabang-cabang tertentu) dengan gambar gaya anak muda yang gaul. Ini sejalan dengan komitmen BCA untuk senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah dan memberikan nilai tambah untuk setiap produk yang dimiliki.

Perhelatan Xpress2Exist dibuka dengan talkshow yang mengusung tema “Meet Your Rock Star” dengan menghadirkan para pembicara yang sudah tidak asing lagi di telinga anak muda yaitu Reza “AXL” Nurhilman pemilik sekaligus pengelola Kripik Pedas Ma Icih dan Raditya Dika, blogger serta penulis novel kenamaan Kambing Jantan. Edi Taslim, Direktur KOMPAS.com turut berbagi cerita mengenai dunia kreatif dalam industri teknologi informasi pada talkshow tersebut. Kehadiran para pembicara ini diharapkan dapat menginspirasi para peserta yang hadir untuk berani menjadi wirasusaha yang ekspresif dan kreatif.

Acara ini semakin meriah dengan aksi Flashmob yakni tarian massal yang didukung oleh 100 orang penari. Di kegiatan Xpress2Exist ini juga menampilkan unjuk kebolehan para komunitas yang ada di kota Bandung seperti Parkour Bandung, AHRS Racing Sport Gallery, Bandung Fingerboard, Fixed&Furious Bandung, Mahitala Unpar, Bandung Beatbox Family dan Heaven Skateboard Bandung. Selain itu, komunitas mahasiswa ITB pun turut ambil bagian menyemarakkan kegiatan ini yaitu Kokesma ITB dan Techno Entrepreneur Club ITB . Puncak acara dimeriahkan oleh penampilan 3in1, Souljah, Sir Dandy dan band Kotak.

Selama kegiatan Xpress2Exist di kampus ITB akan disediakan kesempatan kepada para mahasiswa untuk melakukan pembukaan rekening Tahapan Xpresi di stan BCA dan dapat diberikan hadiah langsung berupa thumbler Tahapan Xpresi.

Roadshow Xpress 2 Exist tidak hanya menghadirkan musisi kenamaan; para pengunjung dapat juga menikmati aneka permainan dan kuis yang memperebutkan hadiah menarik. Bagi pengunjung yang gemar membaca, dihadirkan pula stand pameran buku. Kegiatan yang berlangsung di lima kota besar ini diharapkan akan menginspirasi lebih banyak anak muda Indonesia untuk berani unjuk gigi, khususnya menjadi seorang wirausaha muda. BCA melalui Tahapan Xpresi akan menjadi sarana yang mendukung aktifitas anak muda terutama dalam menyediakan kemudahan layanan transaksi perbankan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved