Listed Articles

GM Pasarkan All-New Chevrolet Colorado di Thailand

GM Pasarkan All-New Chevrolet Colorado di Thailand

All-new Chevrolet Colorado, yang telah dirancang dan dibangun sebagai truk pickup mid-size Chevrolet paling kuat, dengan performa tertinggi dalam kelasnya, memulai debutnya di Thailand. All-New Chevrolet Colorado dikembangkan di lima benua selama 5 tahun dan menghabiskan dana sebesar US$ 2 miliar atau sekitar Rp 18 triliun.

Pick up truk yang akan dipasarkan di 60 negara di dunia ini memiliki fitur-fitur, teknologi, desain eksterior, dan desain interior yang terbaik dan paling mutakhir dalam sejarah 100 tahun Chevrolet. Terdapat 26 varian yang ditawarkan, mulai dari powertrain, kabin, dan ride height yang berbeda, ketika kendaraan tersebut mulai dijual bulan ini. Termasuk badan cabin yang single, extended dan crew dengan konfigurasi kedudukan yang tinggi dan rendah, serta konfigurasi two dan four wheel-drive.

Pelanggan juga dapat memilih antara dua mesin all-new Duramax turbo-diesel yang memberikan keunggulan dari kombinasi kinerja dan hemat bahan bakar di tiga tingkat spesifikasi. “Thailand adalah pasar pertama di dunia dimana all-new Colorado diperkenalkan yang menunjukkan bahwa langkah Chevrolet paling signifikan saat ini adalah pada segmen truk pickup mid-size dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata President General Motors Thailand, Martin Apfel.

Berbasis pada arsitektur body-on-frame, rear-drive, truk midsize GM global, all-new Colorado dirancang, dan manufaktur untuk memberikan penampilan, kinerja, fleksibilitas dan kecanggihan yang terbaik di kelasnya. All-new Collorado juga salah satu kendaraan paling aman di kelasnya, yang telah dikembangkan untuk memenuhi standar keamanan paling tinggi. Fitur yang termasuk dalam all-new Colorado adalah Electronic Stability Control, Anti lock Braking System yang menampilkan Elektronik Brake-Force Distribution, Traction Control, Brake Assist Hidrolik, Cornering Brake Control serta pelindungan airbag untuk pengemudi dan para penumpang.

Perkembangan All-new Colorado dipimpin oleh tim Engineer GM yang sangat terampil dari Brazil. Keahlian tim tersebut menghasilkan pengembangan model baru Colorado meliputi tiga tingkat spesifikasi: tinggat bawah LS, tingkat tengah LT dan tingkat atas LTZ. Varian baru memberikan karakteristik mengemudi dan handling yang tak terduga dari truk pickup midsize berkat chassis dua tingkat dan tuning suspensi. Hasilnya, kendaraan tersebut baik sebagai kendaraaan pengangkut dan penarik dan juga dapat melayani perjalanan kota sehari-hari.

Varian ini juga dilengkapi dengan mesin all-new turbo-diesel empat silinder – yang di produksi oleh GM Global, dirancang untuk memberikan keunggulan dari kombinasi kinerja dan hemat bahan bakar. Kedua mesin Duramax diesel tersebut, tersedia dalam kapasitas 2,8-liter dan 2,5 liter.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved