Listed Articles

Fun “City Rally” Menantang Ratusan Pria Aktif

 Fun “City Rally” Menantang Ratusan Pria Aktif

P&G yang telah merislis produk perawatan one stop solution kulit untuk para pria seperti Gillette, Olay Men Solutions, Head & Shoulders dan Ambi Pur, kini menggelar “City Rally”, suatu aktivitas olahraga yang fun untuk para pria berjiwa muda.

City Rally adalah fun rally yang melibatkan komunitas otomotif di Jakarta. Satu tim terdiri dari tiga partisipan berusia 25 – 40 tahun. City Rally diadakan agar dapat tercipta kebersamaan dari kerja sama di antara para partisipan dan juga menguji pengetahuan serta wawasan para partisipan terhadap kota tempat tinggalnya.

Semua tantangan yang diberikan pada partisipan, melewati proses pengenalan produk-produk P&G, sehingga semua partisipan dapat mencoba dan membuktikan sendiri keunggulan produk-produk tersebut.

Sekitar 300 tim akan mengikuti city rally dengan tiga anggota dalam setiap timnya. Para partisipan adalah anggota dari komunitas otomotif di Jakarta yaitu:Indonesia Starlet Club, Members, Mercedez Benz Club, Toyota Vios Club Indonesia, Avanza Xenia Indonesia Club, serta Indonesia Teruci Club Jakarta.

“P&G ingin agar para pengguna dan calon pengguna produk groomingnya untuk experience the product dan membuktikannya sendiri dengan cara yang fun juga positif. Rangkaian perawatan one stop solutions untuk para pria sangat cocok untuk pria aktif terutama yang tinggal di daerah perkotaan. City Rally ini adalah aktivitas olahraga yang bukan hanya menyenangkan, tapi juga dapat menambah wawasan mengenai tempat-tempat bersejarah di Jakarta,” jelas Junita Kartikasari, Public Relations Manager P&G Home Products Indonesia.

“Senang sekali saya bisa menjadi bagian kompetisi P&G City Rally ini selaku brand ambassador Shampoo Head&Shoulders saya bisa mengajak para peserta untuk lebih mengenal produk-produk khusus untuk pria dari P&G dan mencobanya sekaligus mengasah kemampuan kita tentang kota Jakarta” ujar Darius Sinathrya, Head&Shoulders Brand Ambassador.

Bagi Richard Sam Bera,Editor in Chief FHM Indonesia, City rally ini penting untuk lebih mengenal lagi kota Jakarta yang meski sudah lama kita tinggali tetapi mungkin belum sepenuhnya dikenal. Bekerja sama dengan P&G Indonesia, pihaknya berharap dapat memperkenalkan kembali beberapa icon unik kota Jakarta dan juga berbagai produk grooming handal untuk pria dari P&G Para partisipan akan melewati beberapa tantangan dimulai dari check point di aquatic swimming pool Gelora Bung Karno diikuti dengan beberapa pitstop dan berakhir di Jimbaran resto. Tantangannya dapat berupa soal-soal pertanyaan atau tantangan fisik. Setelah menyelesaikan tantangan, para partisipan harus berfoto dengan tim dan mengirim twitpicnya ke twitter ID @EsquireINA dan @PGMenGrooming dengan hashtag #cityrally. Sementara itu, partisipan akan mengakhiri perjalanannya pada White Party di Jimbaran Resto, Ancol.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved