Listed Articles

Donasi Nestle untuk Tenaga Medis Tangani Corona

Nestlé Indonesia menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan produk makanan dan minuman Nestlé Bera Brand, Milo, Nescafe,Acticor, Nestum dan Nestlé Breakfast Cereal untuk para petugas medis.

Direktur Corporate Affairs Nestlé Indonesia, Debora R. Tjandrakusuma, menyampaikan bahwa hingga saat ini Nastle melalui lembaga Nestlé Cares telah menyalurkan 450.000 produk makanan dan minuman, serta APD kepada tenaga medis.

Ke depan, pihaknya akan terus memperluas kerja sama dengan lebih banyak badan pemerintah, organisasi kesehatan, dan organisasi non-profit untuk menyalurkan bantuan. Di samping bantuan untuk tenaga kesehatan, perusahaan juga memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar daerah operasional Nestlé Indonesia yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi ini.

“Kami memberikan bantuan masker N95 dan Nestlé Bear Brand kepada RSUD Karawang,” kata dia melanjutkan. Donasi ini diharapkan dapat membantu 500 tenaga kesehatan di wilayah Jawa Barat,” jelas dia.

Untuk keselamatan karyawan, perusahaan menerapkan physical distancing, bekerja dari rumah, memakai master, kebersihan diri dan kesehatan, serta persyaratan keselamatan dan kesehatan kerja yang ketat saat melakukan aktivitas produksinya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved