Trends

HappyFresh Berakspansi ke Bali

Setelah sebelumnya hadir di beberapa wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang, kini HappyFresh, pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara, membuka cabang di Bali. Ekspansi ke Bali merupakan langkah strategis yang dilakukan HappyFresh dengan menggandeng beberapa mitra supermarket dan toko-toko khusus seperti Papaya Fresh Gallery, Grand Lucky, The FoodHall, Giant Ekspres, Frestive, Vines, Re.juve, Natural Farm, dan Red & White.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan. Semua daerah di Indonesia, termasuk Bali yang biasanya ramai sebagai tempat tujuan pariwisata, ikut terdampak oleh pandemi secara ekonomi. Di saat seperti sekarang ini, di mana masyarakat dituntut untuk melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, kebutuhan konsumen untuk berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok secara online ikut melonjak tajam,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia, Selasa (24/11) lewat pernyataan tertulisnya.

HappyFresh menurut Filippo telah bermitra dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus, antara lain Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Tip Top, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, LuLu, Transmart Carrefour, Hokky Surabaya, Rezeki Fresh Market, Frestive, dan Prima Freshmart.

“Kami sangat senang bisa mulai beroperasi di Bali dengan jaringan mitra supermarket kami, dan menjawab kebutuhan masyarakat Bali dengan menghadirkan cara yang mudah dan nyaman bagi mereka untuk berbelanja produk segar dan bahan makanan secara online,” tambah Filippo.

Erin Arifin, General Manager The FoodHall Indonesia, mengatakan, sangat antusias menyambut HappyFresh Indonesia di Bali. “Para pelanggan setia The FoodHall Sunset Point Bali kini juga dapat menikmati kemudahan berbelanja online bersama HappyFresh. Kami berharap, semakin banyak pula masyarakat Bali yang dapat kami jangkau melalui layanan ini.”

HappyFresh juga menggelar Hari Grocery Online Nasional (Hargolnas) sejak November hingga akhir Desember 2020. Selama program berlangsung, HappyFresh memberikan berbagai penawaran menarik untuk beragam kategori produk setiap harinya, seperti produk kesehatan dan kebugaran, sayuran dan buah-buahan segar, produk kebutuhan dapur serta makanan kering dan makanan kaleng, produk kebutuhan bayi dan anak-anak, produk segar seperti daging, ikan dan makanan laut, telur, susu, serta makanan beku, produk perawatan rumah dan perawatan pribadi, serta makanan ringan, minuman, kue, dan roti.

“Program Hargolnas HappyFresh diadakan dengan periode yang cukup panjang untuk memberikan keleluasaan bagi para pelanggan dalam menentukan waktu berbelanja dan mendapatkan penawaran terbaik sesuai dengan kalender dan kebutuhan mereka,” tambsh Filippo.

Khusus bagi pelanggan baru HappyFresh di Bali, dapat menikmati gratis biaya pengiriman untuk pembelian pertama mereka, serta potongan hingga Rp110.000 untuk pembelian berikutnya.

HappyFresh menyediakan layanan maksimal dengan Personal Shopper terlatih yang akan memilihkan langsung produk berkualitas dan Rider terlatih yang akan mengantarkan belanjaan dengan aman sampai ke rumah pelanggan. Melalui aplikasi HappyFresh yang tersedia di AppStore dan Google Play Store, masyarakat dapat memesan barang-barang kebutuhan harian mereka serta produk-produk khusus seperti beragam produk organik, kue, bunga, makanan untuk binatang peliharaan, dan suplemen kesehatan dari mitra HappyFresh.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved