Capital Market & Investment Corporate Action

Arif Zulkifli, Nakhoda Baru Tempo Inti Media

Arif Zulkifli, Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk (Dok. Tempo)

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Tempo Inti Media Tbk (TMPO) yang digelar Senin, (12/07/2021) memutuskan untuk mengangkat Arif Zulkifli sebagai direktur utama perseroan. Arif ditunjuk untuk menggantikan Toriq Hadad yang meninggal dunia pada 8 Mei 2021 lalu. Perseroan juga secara resmi mengangkat Budi Setyarso sebagai direktur.

Pria kelahiran Bandar Lampung pada 8 Februari 1970 ini merupakan mantan Pemimpin Redaksi Majalah Tempo. Dia juga sempat ditunjuk sebagai direktur sejak Mei 2017. Arif menyatakan siap meneruskan rencana kerja yang telah disusun untuk mencapai target 2021. Di antaranya menguatkan semua produk serta mempercepat proses digitalisasi produk-produk Perseroan.

Sementara itu, Budi Setyarso yang lahir di Kendal, Jawa Tengah, pada 12 November 1971 pernah diangkat sebagai Pemimpin Redaksi Koran Tempo pada 2017. “Budi juga akan diangkat menjadi Kepala Pemberitaan Korporat, posisi yang sebelumnya dijabat Arif Zulkifli,” ujar Corporate Secretary TMPO, Tomi Aryanto dalam keterangan resmi.

Arif Zulkifli dan Budi Setyarso melengkapi susunan direksi perseroan yang mendapatkan mandat hingga 2025. Adapun susunan dewan komisaris dan direksi perseroan sampai dengan 2025 sebagai berikut:

DEWAN KOMISARISKomisaris Utama: Goenawan MohamadKomisaris: Ir Y Henky Wijaya MMKomisaris: Bambang HarymurtiKomisaris Independen: Ir Leonardi Kusen MbaKomisaris Independen: Ir Kristianto Indrawan

DIREKSIDirektur Utama: Arif ZulkifliDirektur: Meiky SofyansyahDirektur: Sebastian KinaatmajaDirektur: Budi Setyarso

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved