Marketing Trends

Olike Raih Top 5 Brand Audio Selama Harbolnas 11.11

Olike Raih Top 5 Brand Audio Selama Harbolnas 11.11
Ilustrasi produk Olike. (dok. PT Oase Teknologi Asia)

PT Oase Teknologi Asia dengan brand barunya Olike, mencatatakan peningkatan penjualan sebesar 182 persen, serta termasuk dalam Top 5 Brand Audio terlaris di Indonesia selama periode promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 dibandingkan periode yang sama di tahun lalu berdasarkan data yang diberikan oleh e-commerce Shopee. Olike sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan beragam produk yang terdiri dari IoT, Edutech, dan Home.

“Kenaikan presentase penjualan ini menunjukkan minat konsumen akan kebutuhan penunjang gadgetnya tetap tinggi walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini,” ucap Anthoni Roderick P, Public Relations Olike Indonesia.

Berdasarkan laporan penjualan, Anthoni mengatakan peningkatan penjualan terbesar berasal dari produk Smartwatch Horizon, lalu dilanjutkan produk audio seperti seperti TWS Hero T, serta beragam kabel earphone. Nantinya di bulan Desember mendatang, Olike juga tetap akan mengadakan promo spesial sebagai penutup akhir tahun dengan harga yang terjangkau.

Lebih lanjut Anthoni menambahkan, “Olike sendiri berharap tren positif ini akan terus berlanjut, dan bisa menutup tahun 2021 nanti dengan hasil yang lebih baik dari tahun lalu. Sepanjang tahun ini juga Olike Indonesia yang dahulunya OASE telah berkomitmen dan berupaya semaksimal mungkin demi memberikan kenyamanan tersendiri bagi semua kalangan saat pandemi ini dengan meluncurkan beragam produk untuk mendukung segala kebutuhan.”

Produk yang ditawarkan mulai dari Olike IoT seperti audio, smartwatch, powerbank, lalu produk Olike Edutech seperti edutab, dan smart bottle, hingga beragam produk Olike Home seperti air aryer, coffee maker, dan breakfast sandwich maker.

Berdiri pada tahun 2017, Oase yang berasal dari Asia Tenggara adalah sebuah perusahan teknologi yang muda dan kreatif yang sudah memiliki sertifikasi otoritatif domestik dan internasional. Perusahaan yang telah memiliki 10 juta pengguna di Indonesia ini memiliki tiga kategori produk yaitu Internet of Things (IoT), Edutech, dan Home.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved