CSR Corner

PStore Accessories Berbagi 1.100 Coklat Berkonsep Money Heist

PStore Accessories Berbagi 1.100 Coklat Berkonsep Money Heist

Coklat merupakan makanan yang banyak digemari hampir semua orang, dari berbagai kalangan dan umur, mulai anak kecil hingga dewasa. Coklat mampu memberikan rasa bahagia bagi orang yang mengonsumsinya dan mampu menurunkan rasa stress.

Untuk itulah, PStore Accessories menelurkan ide konsep berbagi ini bermula dari sang kepala toko ponsel da aksesorisnya ini menonton film Money Keist dan melihat kesukaan banyak masyarakat mengkonsumsi coklat.

“Saat ini lagi tren film Money Heist, saya direkomendasikan kawan menonton film tersebut. Ternyata sangat bagus dan menarik. Dari film itu saya melihat adanya ide yang bisa dimanfaatkan. Dan kebetulan saya pecinta coklat. Sangat jarang orang menolak mengonsumsi makanan enak ini,” ujar Kepala Toko PStore Accessories Ilham Razi di Jakarta (13/12/2021).

Hari Jum’at adalah hari istimewa bagi sebagian orang. Dan PStore Accessories mengutamakan berbagi, menebarkan kebahagiaan serta keberkahan kepada masyarakat sekitar setiap hari Jum’at. Ribuan coklat dibagikan kepada seluruh masyarakat wilayah Jakarta.

“Kami berbagi 1.100 batang coklat langsung ke masyarakat.Kebahagiaan terpancar dari wajah mereka ketika diberikan coklat oleh tim PStore Accessories,” ujar lham.

PStore Accessories selain menjual produk melalui offline store, juga secara online melalui marketplace. Admin dari PStore Jakarta dilatih untuk selalu bersikap ramah dan santun kepada konsumen melalui offline maupun online. “Kepuasan konsumen adalah nomor satu bagi kami, tanpa kenyamanan dan kepuasan konsumen, toko kami tidak akan sebesar ini,” ungkap Yusuf.

Setiap hari, pembeli handphone PStore Jakarta meningkat signifikan. Selalu ramai berdatangan konsumen dari seluruh Indonesia, bukan hanya dari wilayah Jakarta saja tetapi ada dari luar Jawa dan Jabodetabek. Semakin hari semakin banyak peminat elektronik ditambah dengan kebutuhan handphone saat ini untuk kegiatan bekerja atau belajar (sekolah dan kuliah) karena mayoritas siswa siswi dan mahasiswa masih belajar online.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved