CSR Corner Trends

Aeon Mall BSD Berbagi dengan Penghuni Panti Wreda Saat Nataru

Aeon Mall BSD Berbagi dengan Penghuni Panti Wreda Saat Nataru

Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Aeon Mall BSD City mengadakan rangkaian acara serta program dengan tema ‘Happy Holidays’, Dekorasi khas Natal serta pop-up store menambah semarak suasana di main atrium mal bergaya Negeri Sakura di Tangerang Selatan itu.

Selain gemerlap perayaan akhir tahun, mal ini juga menunjukkan aksi sosialnya dengan berbagi kebahagian kepada para lansia yang menghuni panti wreda. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ini mengunjungi Pondok Lansia Berdikari yang berlokasi di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Amelia, General Manager Mall Operation Aeon Mall BSD City menyatakan, kegiatan ini ini ditujukan kepada masyarakat sekitar. “Sedikit berbeda dengan program CSR tahun-tahun sebelumnya yang mengundang anak-anak dari panti asuhan, kali ini kami mengunjungi Pondok Lansia Berdikari di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,” ungkapnya (20/12/2021).

Pondok Lansia Berdikari memiliki total 31 penghuni lansia dengan latar belakang yang berbeda-beda. Kegiatan CSR berlangsung dengan acara bincang-bincang dan makan siang bersama para lansia,

“Banyak sektor terdampak oleh pandemi yang sudah berlangsung kurang lebih dua tahun. Satu dari sekian banyak yang terdampak adalah panti wreda yang menjadi tempat bagi para lansia. Kami berharap, kunjungan ini dapat memberikan kebahagiaan serta keceriaan. Kami menaruh harapan besar agar donasi ini bisa memberikan manfaat kepada para lansia yang tinggal di Pondok Lansia Berdikari,” kata Amelia.

Saat ini manajemen Aeon Mall mengoperasikan lebih dari 167 mall di Asia. Di Indonesia, Aeon Mall menjalankan bisnisnya melalui PT Aeon Mall Indonesia. Hingga tahun 2020, Aeon Mall berencana untuk membuka 6 mall terutama di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Aeon Group memiliki target untuk menjadi perusahaan ritel super-regional nomor satu di Asia, hingga kini telah beroperasi di Jepang, Cina, Vietnam, Kamboja, Thailand, dan Indonesia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved