Marketing Trends

Prestasi Whitelab Sepanjang 2021

Prestasi Whitelab Sepanjang 2021

Merek perawatan kulit, Whitelab yang baru berusia 2 tahun sudah mampu merebut hati masyarakat Indonesia. Sejumlah penghargaan diraih merek lokal ini sepanjang 2021.

Tahun lalu Whitelab telah berhasil mengantongi 5 penghargaan. Masing-masing penghargaan menunjukan apresiasi berbeda atas keunggulan Whitelab. Pertama, Tokopedia Beauty Awards 2021, ini merupakan penghargaan dari salah satu ecommerce terbesar di Indonesia yang diadakan untuk mendukung para UMKM Lokal Kecantikan. Dalam ajang ini Whitelab berhasil meraih Best Eye Care untuk Produk Whitelab Eye Cream dan Best Wash Face Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask.

Kedua, Line Today Choice 2021. Untuk pertama kali nya Line Today Choice 2021 digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap figur serta brand yang telah mewarnai 2021 dengan hal bermanfaat dan menginspirasi di keseharia. Whitelab memenangkan kategori “Most Favorite Local Beauty Brand” berdasarkan hasil vote para pembaca line today.

Lalu Female Daily Best of Beauty Awards 2021, di sini Whitelab berhasil memboyong 2 penghargaan yaitu Best Acne Treatment untuk produk Acne Cream dan Best Wash Off / Peel Off Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask. Penghargaan tahunan untuk para insan dalam industri kecantikan ini menjadi ajang bergengsi yang dapat memudahkan para beauty enthusiastuntuk menemukan produk kecantikan yang lebih tepat.

Jessica Lin selaku Co-founder Whitelab mengungkapkan apresiasi kepada pelanggan.” Dengan memenangkan 5 penghargaan di tahun 2021, tidak membuat kami lantas menjadi berpuas diri, justru ini adalah tantangan ke depannya agar dapat terus menciptakan inovasi produk yang lebih baik lagi yang dapat membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan kulitnya,” katanya.

Whitelab dikenal dengan produk-produk yang sering terjual habis di pasaran. Selain karena produk-produk Whitelab menggunakan bahan unggulan, harga untuk produk ini pun terbilang cukup terjangkau bagi semua kalangan agar terus berinovasi menciptakan produk kecantikan yang dapat menjadi pilihan utama masyarakat.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved