Technology Trends

Aplikasi Grand Indonesia Mudahkan Konsumen Berbelanja

Aplikasi Grand Indonesia Mudahkan Konsumen Berbelanja

Demi memanjakan pengunjung mall, Grand Indonesia menghadirkan Grand Indonesia Mobile App di akhir tahun 2021. “Awal tahun menjadi momen tepat transformasi untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan para pengunjung saat berbelanja di sini ,” kata Dinia Widodo, Corporate Communications Manager Grand Indonesia.

Dia menjelaskan bahwa mobile app tersebut untuk menambah kenyamanan berbelanja pengunjung. Pengunjung bisa melihat berbagai informasi seperti promo, lokasi tenant, redeem point dan masih banyak lagi. Khusus untuk G Card Member, kemudahan lain yang diberikan adalah mendapatkan G Card Point. Caranya cukup dengan foto struk belanja melalui aplikasi, kemudian poin akan didapatkan dalam waktu 3×24 jam. Aplikasi tersebut sudah ada di Play Store dan App Store. “Jumlah member kami sekitar 134 ribu, hingga saat ini sudah ada sekitar 79 ribu yang memakai aplikasi tersebut,” ungkapnya.

Pihaknya juga sudah mulai mengintegerasikan program belanja yang dulunya offline, sekarang menjadi melalui aplikasi. Pengunjung yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 888.000/struk, akan berkesempatan untuk mendapatkan rewards hingga 888 G Card Points, dimana untuk mengikuti program belanja ini, G Card Member harus melakukan scan struk belanja melalui Grand Indonesia Mobile App di hari yang sama dengan tanggal transaksi.

“Ke depan, mobile apps ini akan terus dikembangkan dengan menambah fitur dan layanan guna memuaskan pengunjung mall,”tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved