Marketing Trends

Jam Tangan Klasik Ini Terinspirasi dari Skandinavia

Jam Tangan Klasik Ini Terinspirasi dari Skandinavia
Ilustrasi jam tangan Skandi. (dok. Skandi)

Dengan pengalaman selama lebih dari 27 tahun di industri jam tangan, PT Nord Time Indonesia menghadirkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari gaya hidup Skandinavia dengan brand Skandi. Jam tangan ini mewarnai koleksi terbaru pasar jam tangan di Indonesia dengan gaya klasik paduan dari Norwegia, Swedia, Denmark, Finlandia dan Islandia.

Brand jam tangan minimalis ini dimulai pada tahun 2017, yang merupakan refleksi dari konsep gaya hidup Skandinavia yang menjunjung kepedulian terhadap alam di sekitar. “Dengan mengadopsi budaya ‘Skandinavian-living’ pada kegiatan sehari-hari, kami percaya konsep ini memberi dampak yang positif bagi generasi muda yang sudah jenuh akan pengaruh teknologi,” ujar Vincent, CEO Skandi dalam keterangan resminya, (16/2/2022).

Projek Skandi dimulai dengan empat tipe kategori jam yang bertema ‘Northern Classic‘, Semua desain mengaplikasikan gaya Skandinavia yang identik dengan minimalisme dan nuansa klasik yang tak lekang oleh waktu. Setelah melalui revisi dan kontrol kualitas secara seksama, Skandi hadir dalam versi final pertama yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia pada tahun 2021. Freya, Aesir, Fenris, dan Gunther adalah seri dari lini utama koleksi jam tangan Skandi, dengan masing-masing memiliki karakter unik yang berbeda.

“Setiap jam tangan Skandi dibuat dengan bahan premium kelas tertinggi, dan digerakkan oleh mesin Jepang yang sangat akurat. Dilengkapi dengan strap asli kulit buatan Italia untuk memastikan kenyamanan di pergelangan tangan, serta kaca anti-gores yang terbuat dari safir dengan tambahan lapisan coating anti-refleksi untuk mencegah kesilauan pada saat menggunakan di siang hari,” jelas Vincent.

Skandi juga didesain khusus untuk memiliki ketahanan air hingga 5 ATM, yang mana lebih kuat dibanding jam tangan fashion umum lainnya dengan keterbatasan 3 ATM. IP Coating juga ditambahkan pada seluruh permukaan casing jam, untuk mempertahankan warna naturalnya ketika sering terkena dengan air untuk jangka waktu yang lama. Pada backcase Skandi terukir ‘Kungsleden’ yang dikenal sebagai The King’s Trail untuk penanda identitas Skandi yang sepenuhnya terinspirasi dari negara Nordik.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved