Automotive

Eurokars Perkenalkan Mazda CX-5 dan Menggaet Denny Sumargono

Eurokars Perkenalkan Mazda CX-5 dan Menggaet Denny Sumargono
The New Mazda CX-5. (Foto : Mazda)

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan mobil sport multiguna (SUV) terbaru, yakni Mazda CX-5. Mobil yang membidik segmen SUV premium ini menyematkan teknologi dan fitur termutakhir di segmennya, Ricky Thio, Managing Director Eurokars Motor Indonesia mengatakan, pihaknya memperkenalkan The New Mazda CX-5 pada 1 April 2022 itu sebagai produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai SUV premium yang terbaik di kelasnya.

Segi desainnya memberikan blueprint DNA Mazda yang unik. Menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, the New Mazda CX-5 merupakan mobil SUV premium. Peluncuran resmi dilakukan oleh Mazda Indonesia secara virtual dengan menampilkan konten video yang berisi pengalaman berkendara bersama New Mazda CX-5 yang kini sudah tayang di kanal YouTube resmi Mazda Indonesia.

Rangkaian peresmian virtual dibuka dengan sambutan dari Ricky, lalu dilanjutkan penjelasan produk secara menyeluruh oleh Kenny Wala, Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia, dan Denny Sumargo sebagai duta merek (brand ambassador)Mazda Indonesia. Sejak bergabung dengan Eurokars Group, ini merupakan pertama kalinya Mazda Indonesia menunjuk seorang public figure sebagai duta merek. Denny yang dikenal sebagai pesohor yang tampil elegan dan menunjukkan personality yang kuat seperti Mazda CX-5 yang selalu tangguh, terdepan dan digemari oleh banyak kalangan, khususnya pecinta Mazda.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya. Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi pemberani dan jiwa yang sporty. Mazda CX-5 terbaru ini menyodorkan enam varian warna dan memperkenalkan warna baru zircon sand metallic yang selaras dengan alam.

Mazda Indonesia menyodorkan jaminan layanan perawatan berkala mobil Mazda. Setiap pembelian mobil Mazda termasuk The New Mazda CX-5 akan mendapatkan layanan My Mazda Service, layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60 ribu km.“Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin The New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia,” ucap Ricky. Harga mobil ini berkisar Rp 597 juta hingga Rp 607 juta, tergantung varian.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved