Trends

Upaya Uthink Tingkatkan Brand Awareness

Upaya Uthink Tingkatkan Brand Awareness

PT Amanah Syariah Indonesia, pengelola Uthink, merek produk perawatan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Acne Spot Gel, Clear Acne Night Gel, dan Suncare UV A+B. Menurut Riki Mulyana, Direktur UthinK, sudah seharusnya para remaja mulai menjaga penampilan kulit agar sehat. “Selaras dengan arti dari Uthink, bahwa produk kami memikirkan untukmu bukan memikirkan untuk saya,” katanya.

Maka itu rangkaian produk baru ini dibuat medical grade, deep pores, menyeimbangkan kadar minyak wajah. Produk perawatan ini juga simpel, tidak terlalu banyak rangkaian yang dibutuhkan tetapi tetap efektif membersihkan serta membuat kulit sehat dan bersinar.

Dalam upaya meningkatkan awareness produk barunya, Uthink melakukan kegiatan sosial dengan mengajak sahabat UthinK. Mereka dapat berkontribusi melalui 3 cara, pertama dengan cara membeli produknya dan hasil keuntungannya akan dialokasikan untuk pemberian santunan kepada remaja wanita dari majelis taklim Nurus Shobah.

Kedua dengan cara berdonasi langsung melalui rekening dari PT Amanah Syariah Indonesia, dan ketiga dengan memberikan likes kepada postingan di instagram dimana 1 likes nya akan memiliki valuasi senilai Rp 1.000.

Riki berharap produk UthinK dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk perawatan kulit terbaik dengan standar BPOM dan medical grade, namun dengan harga terjangkau yang dapat dijangkau seluruh kalangan. Produk ini juga dibuat agar bisa digunakan untuk segala jenis kulit sehingga siapapun bisa merasakan manfaatnya

“Acne Spot Gel UthinK diformulasikan khusus dengan kandungan sulfur dan asam salisilat dan Kombinasi badan sulfur serta extract Aloe Vera untuk meredakan iritasi/radang dan menekan bakteri penyebabnya jerawat yang dalam hitungan 3 hari dapat menghilangkan peradangan jerawat dan tidak membuat hitam bekas jerawat,” terang Riki.

Lalu Clear Acne Night Cream adalah krim malam yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dengan penetrasi kulit Iebih dalam untuk mengatasi masalah jerawat. Bahan aktifnya juga membantu mengangkat kulit mati, menjadikan kulit lebih halus dan mengontrol produksi minyak berlebih. Krim malam satu ini sangat ringan, tidak menimbulkan kilap atau efek berminyak di wajah. Sangat cocok untuk masalah kulit beruntusan dan berjerawat.

Sunscreen and Moist UV A+B merupakan Tabir surya yang diformulasikan untuk semua jenis kulit Diperkaya UV A+B yang memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari dan memberikan perlindungan agar tidak timbul jerawat karena pemakaian masker (masker acne).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved