Management Trends

Evi Afiatin Raih Penghargaan Top 100 Most Outstanding Women 2022

Evi Afiatin Raih Penghargaan Top 100 Most Outstanding Women 2022
Evi Afiatin terpilih sebagai Top 100 Most Outstanding Women 2022. (dok. Proxsis)

Evi Afiatin, Board of Advisor Proxsis & Co. terpilih menjadi salah satu Top 100 Most Outstanding Women 2022 in Financial Sector & SOE dari Infobank. Keberhasilan ini membuktikan bahwa pemimpin perempuan mampu memimpin dengan andal, inspiratif dan memberikan pengaruh di bidangnya.

Pemilihan Top 100 Most Outstanding Women 2022 ini adalah forum atau kumpulan pemimpin wanita pilihan Infobank berdasarkan penilaian kinerja dan pengaruhnya terhadap industri dan lingkungan pekerjaanya.

“Saya berterima kasih atas dukungan keluarga, seluruh karyawan dan para pimpinan di grup Proxsis & Co. yang telah bekerja sama dan mendukung saya untuk membawa Proxsis & Co. menjadi salah satu perusahaan lokal karya anak bangsa yang berpengaruh di Indonesia,” ujarnya.

Perjalanan karier Evi sebelum di Proxsis di antaranya sebagai Direktur Pelayanan dan Direktur Keuangan BP Jamsostek, Direktur Risk Manajemen Bank Muamalat, dan Kepala Divisi di Bank BRI Syariah (sekarang Bank Syariah Indonesia), MayBank Indonesia, dan Unilever Indonesia.

Apresiasi juga disampaikan Rudy Maulana, Pendiri Proxsis & Co. “Penghargaan ini membuktikan bahwa Proxsis & Co. memiliki tim yang bisa dihandalkan dan dipercaya. Rudy berharap Evi Afiatin bisa menjadi inspirasi bagi semua team di group Proxsis & Co. untuk terus mengembangkan diri menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Para wanita yang terpilih Top 100 Most Outstanding Women 2022 khususnya, adalah pemimpin-pemimpin perusahaan dari industri jasa keuangan, yakni perbankan (bank umum, bank daerah dan BPR), asuransi jiwa, asuransi umum, multifinance, dan sekuritas, ditambah perusahaan BUMN, di level direksi dan komisaris.

Kriteria penilaian yang membuat tokoh wanita masuk ke dalam forum “Top 100 Most Outstanding Women 2022” versi Infobank adalah basis kinerja perusahaan dan pertimbangan Dewan Redaksi Infobank. Dari kriteria basis kinerja adalah berdasarkan size perusahaan, pertimbangan jabatan, dan faktor pengalaman atau jam terbang dari masing-masing tokoh wanita. Sedangkan dari sisi pertimbangan Dewan Redaksi Infobank adalah pencapaian atau prestasi dari tokoh wanita terpilih.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved