Strategy

Ace Hardware Buka Gerai ke-6 di Yogyakarta

Ace Hardware Buka Gerai ke-6 di Yogyakarta

PT Ace Hardware Indonesia, Tbk (ACE) membuka gerai ke-6 di Kota Yogyakarta. Dengan demikian total gerai yang dimiliki sebanyak 223 toko di 51 kota sehingga semakin dekat kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan rumah, gaya hidup, hingga bisnis.

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE mengatakan, “Dibukanya gerai terbaru ini diharapkan membantu memenuhi segala kebutuhan pelanggan melalui produk-produk yang fungsional dan inovatif untuk membantu meningkatkan kualitas hidup. Kami juga berharap dengan dibukanya gerai ini, dapat memberikan kontribusi untuk bisnis ACE ke depan dan kemajuan kota Yogyakarta.”

Manajemen ACE menilai adanya potensi dari gerai ini yang dikelilingi oleh area perumahan, restoran atau bisnis, dan dekat dengan kawasan Malioboro sebagai salah satu destinasi pariwisata. Dengan lokasi yang strategis, diharapkan gerai ini menjadi pilihan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Beragam promo pembukaan menarik juga dihadirkan hingga 24 Juli 2022 antara lain potongan diskon hingga 50% dan pelanggan yang mendaftarkan diri menjadi anggota langsung mendapatkan hadiah mini tool box dan bonus poin sebesar 20 poin. Khusus untuk para member ACE Rewards dan ACE Access, juga bisa mendapatkan bonus cashback hingga Rp 1 juta (minimum transaksi Rp 500 ribu) dan hadiah langsung multifunction organizer (minimum transaksi Rp 3 juta).

ACE juga memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan yang ingin berbelanja kebutuhan rumah dan gaya hidup secara online. Pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang dapat diunduh melalui AppStore dan GooglePlay, ACE Online atau melalui Ruparupa.com.

Berbagai penawaran menarik dan fasilitas telah disiapkan ACE untuk pelanggan mulai dari kemudahan pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner, gratis pengiriman, gratis instalasi untuk produk tertentu, dan penukaran atau pengembalian produk hingga 14 hari.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved