Marketing Trends

Jawab Antusiasme Pelanggan, Chatime Kembali Rilis Merchandise BT21

Jawab Antusiasme Pelanggan, Chatime Kembali Rilis Merchandise BT21
Merchandise Chatime BT21

Telah lama dinanti para penggemar, Chatime merilis merchandise spesial terbaru bersama BT21 dengan tema Good Summer Time with Sunset Beach BT21. Hadir dalam jumlah terbatas, merchandise ini terdiri dari Keyring dengan 8 karakter BT21 dan BT21 Reusable Cup.

Merchandise ini sudah hadir di area Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatera, e-commerce pilihan, serta akan disusul secara berkala di kota-kota lainnya di Indonesia. Pelanggan dapat memiliki BT21 Reusable Cup, dengan harga Rp50.000 dan Rp15.000 untuk BT21 Keyring dengan disertai pembelian minuman Chatime.

Sebelumnya, pada 5 Juli lalu Chatime kembali menjalin kerja sama dengan BT21 – karakter Kekayaan Intelektual global yang diciptakan oleh Line Friends, menghadirkan varian menu Purple Star Tea, Purple Star Milk Tea, dan Purple Berry Cream sebagai menu terbaru yang menyatukan segarnya Green Tea rasa buah anggur dan Strawberry Cream yang lembut.

“Melihat antusiasme yang tinggi inilah, khususnya di sosial media, yang akhirnya membuat kami bekerja sama kembali dengan BT21 dan menghadirkan minuman dengan tema Good Summer Time with Sunset Beach BT21 untuk menemani momen liburan bersama keluarga atau sahabat,” ujarnya.

Lany menjelaskan, antusiasme yang tinggi dari para pelanggan memotivasi Chatime untuk terus berinovasi dan menghadirkan berbagai menu baru secara rutin.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para pelanggan, ia mengklaim pihaknya selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas, memastikan higienisnya setiap proses pembuatan, mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI, serta semakin memperluas jangkauan yang hingga kini telah mencapai lebih dari 420 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved