Strategy

Layanan SpeedLab Indonesia Ekspansi ke Pontianak

Layanan SpeedLab Indonesia Ekspansi ke Pontianak

Untuk menambah pilihan fasilitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Walikota Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono meresmikan laboratorium medis SpeedLab Indonesia pada Kamis, 19 Agustus 2022.

“Mudah-mudahan ini menjadi salah satu pilihan bagi warga Kota Pontianak untuk memeriksakan kesehatannya, sehingga kondisi kesehatan makin membaik, karena pandemi belum berakhir,” ujar Walikota Edi.

Abang Adry selaku Marketing Manager SpeedLab Indonesia mengaku bahwa SpeedLab memiliki sejumlah keunggulan, seperti pelayanan kesehatan yang cepat, tepat, akurat serta mengedepankan digitalisasi. Perihal kerja sama, Edi mengatakan tidak menutup kemungkinan akan bersinergi bersama Pemkot Pontianak bahkan dengan siapapun

Di SpeedLab Indonesia cabang Pontianak yang dipimpin oleh Kepala Cabang Andri, mengatakan laboratorium itu memiliki berbagai layanan seperti Klinik Pratama, Poli Umum, Laboratorium, Apotek hingga Medical Check Up. Layanan tersebut tidak hanya untuk warga sekitar, namun juga terbuka untuk kebutuhan perusahaan.

Hingga kini, SpeedLab Indonesia yang telah dipercaya lebih dari 500 klien perusahaan dan memiliki banyak cabang di kota lainnya. Kehadiran laboratorium ini berawal dari pelayanan Covid-19 hingga kini bertransformasi menjadi klinik umum beserta pelayanan medis lainnya seperti di Jakarta, Balikpapan dan Palembang.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved