Marketing Trends

LookLab Paragon Hadirkan Pengalaman Belanja Berkelanjutan

LookLab Paragon Hadirkan Pengalaman Belanja Berkelanjutan
LookLab

PT Paragon Technology and Innovation terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kali ini perusahaan kecantikan tersebut meluncurkan LookLab, multi-brand beauty store yang menawarkan berbagai pilihan merek produk kecantikan di satu tempat.

Terletak di Lippo Mall Puri Lantai Lower Ground, LookLab menghadirkan pilihan produk kecantikan dari berbagai brand milik Paragon seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Labore, Biodef, hingga Tavi.

Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation mengatakan, dengan hadirnya beauty store ini, pelanggan dapat memperluas pengalaman berbelanja mereka tidak hanya terbatas untuk mencari kebutuhan produk kosmetik dan skincare, tetapi juga untuk mendapatkan lifestyle experience.

“LookLab adalah concept store yang menghadirkan sensasi serasa berada di laboratorium yang mengkombinasikan elemen lifestyle dan beauty dalam satu tempat,” ujar Salman dalam rilis yang diterima SWA Online (09/09/2022).

Ia mengatakan, toko pertama LookLab dibuat khusus untuk menyesuaikan kebutuhan akan produk kosmetik dan skincare untuk seluruh pelanggan laki-laki dan perempuan dari segmen yang berbeda mulai dari remaja hingga dewasa.

Sebagai lifestyle hub pertama milik Paragon, LookLab mengusung 4 pilar yang diimplementasikan ke dalam setiap bagian toko yaitu Halal Technology, Creativity, Innovation, dan Sustainability.

Saat berkunjung ke LookLab, pengunjung dapat menikmati berbagai layanan seperti konsultasi dengan beauty advisor, merasakan virtual try-on untuk berbagai produk kosmetik, mengabadikan momen keseruan dengan berfoto di Photomatics, dan bermain di sudut AR Games.

Baca juga: Inisiasi Paragon untuk Ciptakan Entrepreneur di Bidang Make Up

Sejalan dengan salah satu pilar yaitu Sustainability, Looklab menyediakan tempat sampah daur ulang bagi pengunjung yang ingin mendaur ulang kemasan kosmetik atau skincare mereka. Nantinya, kemasan-kemasan tersebut akan disalurkan ke mitra LookLab untuk didaur ulang.

“LookLab menjadi multi-brand beauty store yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi belanja konsumen saat ini, mulai dari pemilihan produk, desain toko, serta pengalaman berbelanja. Karenanya, kami hadir tidak hanya menawarkan ruang kecantikan, tetapi juga berambisi untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dan meningkatkan lifestyle experience para beauty enthusiast melalui art space, hingga creative meetup,” jelas Salman.

Menurutnya, sejak awal Paragon konsisten dalam memberikan jaminan kualitas dan inovasi produk kepada konsumen untuk mendorong bertumbuhnya industri kecantikan lokal dan global. Selain itu, dalam membangun industri kecantikan dalam negeri, Paragon juga konsisten untuk mengedepankan standar tinggi yang berfokus pada penelitian, inovasi, dan kemajuan teknologi.

“Hadirnya LookLab menjadi wujud komitmen Paragon dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyeluruh dan berkelanjutan untuk para konsumen dengan memperkuat channel offline dan online,” tegasnya. Adapun selama periode pembukaan, pengunjung dapat menikmati diskon 19% untuk setiap pembelian 3 produk mulai dari 9 hingga 11 September 2022.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved