Property

Strategi Intiland Pasarkan Projek Terbaru

Strategi Intiland Pasarkan Projek Terbaru

Lamudi.co.id, perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti, bekerja sama dengan pengembang properti PT Intiland Development Tbk. Melalui kerja sama ini, Lamudi akan menjadi mitra ekslusif dalam pemasaran serta penjualan klaster perumahan Virya Semanan yang dikembangkan oleh Intiland di Jakarta Barat.

“Kerja sama ini memberikan kami kesempatan untuk meningkatkan penetrasi pasar yang lebih luas dan menjangkau target pasar yang lebih sesuai,” ungkap Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk.

Kolaborasi dengan Lamudi juga menjadi salah satu trobosan untuk memudahkan pembelian. Layanan e-commerce, kata dia, sangat efektif bagi perusahaan untuk meningkatkan layanan sekaligus jangkauan pasar. Dengan demikian, strategi itu selaras dengan perubahan perilaku konsumen yang semakin menginginkan layanan yang lebih mudah dan efisien.

Adapun Lamudi dengan model bisnisnya yang menggunakan big data akan menyesuaikan dengan calon pembeli properti yang ditargetkan. “Melalui Lamudi, pemasaran dapat langsung ditujukan untuk pencari properti dengan minat yang sesuai,” ujarnya menegaskan. Sebelumnyam Lamudi juga telah memasarkan projek Intiland lain dalam program Intiland Collections yang berlokasi di Jakarta,Tangerang, dan Surabaya.

“Lamudi berharap dapat memberikan kontribusi positif sebagai PropTech dalam pengembangan ekosistem properti digital sebagai pusat terhubungnya semua pihak termasuk pengembang, agen, bank, dan pencari properti, dalam satu platform,” kata Yoga Priyautama, Commercial Director Lamudi.co.id.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved