Trends

Prestasi JAC di Asia Pasifik 7 Tahun Beruntun

Prestasi JAC di Asia Pasifik 7 Tahun Beruntun
(Ke-3 dari kiri) dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM), Pendiri dan Medical Director JAC

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) kembali mengukir prestasi International Asia Pacific di kancah kedokteran estetika. Tidak tanggung-tanggung, 5 penghargaan Asia Pacific di 7th Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics, satu-satunya penghargaan di bidang pelayanan kedokteran estetik yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asia Pacific Region) jatuh ke tangan JAC : 1st Runner Up untuk jumlah Combination Treatment (Ultherapy – Botulinum toxin/Botox – Filler) terbanyak se-Asia Pasifik sepanjang tahun 2022.

Selain itu, 2 penghargaan untuk jumlah pasien Ultherapy dan Combination Treatment terbanyak se-Indonesia, dan 2 penghargaan lagi untuk growth tertinggi se-Asia Pasifik lewat jumlah perawatan Ultherapy dan Combination Treatment yang dilakukan, dibanding tahun lalu.

Ini merupakan penghargaan kelas internasional yang diterima JAC selama 7 tahun berturut-turut, yang mampu membuktikan banyak hal kepada dunia, bahwa Indonesia sangat unggul. Badai Delta dan Omicron Covid-19 tidak mampu mengusik JAC dalam memberikan pelayanan kepada para pasiennya dan mencetak hasil-hasil perawatan di atas standar.

Menurut dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM), Pendiri dan Medical Director JAC, memaknai panggilan hidupnya sebagai penyuntik kepercayaan diri, dia dan seluruh tim JAC telah membawa Indonesia lebih maju. “JAC ingin orang menemukan kembali kebahagiaannya di real life saat fenomena mengedit foto di media sosial media menumbuhkan beauty standard baru yang tidak realistik. Kami senang mengeluarkan best authentic self setiap pasien dan membiarkannya bersinar lebih kuat dibanding social media self,” jelasnya.

JAC terkenal dengan racikan ultherapy, botox, dan filler yang pas untuk setiap wajah yang unik, hasil-hasil yang natural, outstanding, dan tahan lama selalu menjadi bisik-bisik di kalangan pasien sampai calon pasien JAC sendiri, baik di Tanah Air sampai luar negeri.

Laudya Cynthia Bella yang telah menjadi pasien setia JAC sejak 6 tahun lalu mengungkapkan, “Hanya JAC yang tahu persis apa yang saya butuhkan tanpa perlu saya sebutkan dan merawat saya dengan sempurna. Saya hanya tinggal duduk manis dan membiarkan tim dokter JAC bekerja.”

Hal senada juga diutarakan penyanyi Andien Aisyah. “Aku senang bisa treatment di JAC. Menurut aku, JAC adalah klinik estetika yang mau mendengarkan suara hati klien. Dengan rangkaian perawatannya, JAC membantu menaikkan level estetika pada wajah kita tanpa melakukan banyak perubahan berarti,” katanya menegaskan.

Sementara, beauty enthusiast, Putricaya juga membuktikan itu semua. Wajahnya telah menginspirasi banyak orang untuk percaya pada diri sendiri dan membiarkan ‘yang ahli’ mengeluarkan apa yang masih tersembunyi. “Kalau orang tanya, saya selalu terbuka, saya treatment apa saja dan menyarankan mereka ke JAC. Sudah di tangan yang tepat, jangan ke mana-mana,” ujar Putricaya yang sudah 10 tahun memercayakan perawatan wajahnya di JAC.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved