Trends

Cleo Aktif Membangun Ekosistem Pasar Makanan Kucing di Indonesia

Cleo Aktif Membangun Ekosistem Pasar Makanan Kucing di Indonesia
Talkshow di puncak acara Cleoversary ke-4 di Surabaya

Produk makanan kucing buatan dalam negeri, Cleo, yang diproduksi oleh PT Centralwindu Sejati atau yang lebih dikenal dengan Cppetindo merayakan hari jadinya yang ke-4 dalam gelaran Cleoversary. Rangkaian aktivitas diadakan dengan melibatkan para stakeholders dalam rangka berkembang bersama dan membangun ekosistem di pet food industry yang saling mendukung.

“Puncak acara Cleoversary digelar di Artotel TS Suites Surabaya, dengan beragam acara yaitu pemaparan terkait milestone 4 tahun program kerja Cleo beserta rencana-rencana Cleo di tahun berikunya. Juga, memberikan apresiasi kepada para business partner seperti distributor dan agen yang selama 4 tahun ini membantu perusahaan ini semakin berkembang,” ungkap Ahmad Fachrur Rivai, Cppetindo Business Unit Head.

Tak ketinggalan, talkshow seputar domestic cat issue, dengan bintang tamu Tatjana Saphira, selebritis dan pecinta kucing, yang juga menjadi juri untuk cat fashion show dan cat photoshoot pada kegiatan Cleo’s Next Top Model

“Aku senang ikut meramaikan acara Cleoversary yang k- 4. Aku punya dua ekor kucing (Gogo & George) pastinya senang juga bakal bertemu temen cat owner lain, tukar cerita dan pengalaman. Bakl seru lihat kucing dan owner-nya lomba catwalk dan photo shoot, ” ujar Tatjana.

Dengan mengangkat tema’ We Are Here 4 you’ pada ulang tahun kali ini, Cleo hadir di tengah ekosistem pet food industry untuk saling mendukung dan membantu serta memberikan solusi pada setiap isu yang ada., Cleo menunjukkan kepedulian terhadap isu kesehatan dan kesejahteraan hewan yang ditunjukkan melalui vaksin dan steril gratis di 10 kota di Indonesia bekerja sama dengan pet shop partner Cleo.

Cleo juga meluncurkan website sebagai platform adopsi kucing untuk mempertemukan kucing dengan pemilik dan rumah baru yang lebih layak. Program ini dibungkus dalam tajuk 3CP atau Cleo Cat Care Program yang juga diluncurkan pada acara puncak Cleoversary di Surabaya. Program ini bekerj asama dengan beberapa shelter sebagai salah satu partner penyedia informasi dan tempat untuk mendapatkan hewan peliharaan khususnya kucing yang tersedia untuk di adopsi. Nantinya para cat lovers atau pun pecinta hewan bisa melakukan adopsi dengan meangakses laman Cleocatcare.com secara gratis.

Selebrasi dalam rangkaian Cleoversary yang ke 4 kali ini juga berkolaborasi dengan Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI). Kerja sama ini membuahkan Cleo Special Package. Paket yang dibuat adalah produk Cleo dilengkapi dengan buah karya berupa kalung kucing hasil karya teman-teman HWDI.

Fachrur menambahkan, “Keseriusan Cleo di industri pet food ini, didasari dengan semangat yang tinggi. Teruji di kala pandemi, kami tetap bertumbuh dan sustain berkat dukungan kolaborasi bersama seluruh ekosistem pendukung seperti pet shop, agents, pet experts, dan komunitas.”

Hal ini membuat Cleo lebih percaya diri agar bisa lebih dikenal, dan menjadi pilihan terbaik bagi kucing kesayangan. Cleo juga yakin bahwa perjalanan ini bukan hanya bisnis semata, namun bisa menjadi sebuah perjalanan yang melibatkan hati, sehingga bisa berdampak baik bagi lingkungan sekitar khususnya padaindustri hewan peliharaan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved