Trends

Aerowisata Hotels & Resorts Raih Penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 2022

Aerowisata Hotels & Resorts Raih Penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 2022
Erman Noor Adi, Direktur PT Aero Hotel Management, menerima penghargaan Global Branding & Marketing Award dalam ajang BUMN Branding & Marketing Awards 2022

Aerowisata Hotels & Resorts meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Awards 2022 (BBMA), Rabu (09/11), di Hotel Sultan Jakarta. Kegiatan yang memasuki tahun ke-10 ini bertema “Strong Brand Immunity to Stay Relevant”.

Aerowisata memenangi Kategori Global Branding & Marketing Award – Global Brand and Marketing Strategy : Bronze. Penghargaan diterima Erman Noor Adi, Direktur PT Aero Hotel Management, yang juga meraih penghargaan Special Award CEO Anak Perusahaan BUMN, Pelopor Kebangkitan Bisnis Perhotelan. “Penghargaan ini merupakan bukti bahwa dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif dan terus berubah ini, Aerowisata Hotels & Resorts terus berbenah diri dan mengembangkan nilai-nilai selama pandemi, baik dari segi inovasi produk maupun dari segi organisasi dan sumber daya manusia untuk meningkatkan daya saing perusahaan,” ujar Erman.

Erman berharap penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi seluruh karyawan di lingkungan Aerowisata Hotels & Resorts dalam memberikan pelayanan terbaik. Aerowisata Hotels & Resorts merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group. “Kami terus menguatkan lini bisnis yang telah berjalan dan berupaya menggali kesempatan bisnis yang baru sebagai profit generator untuk bisa lebih bersaing dengan jaringan hotel lainnya,” ujar Erman.

Berbekal brand positioning yang kuat, Aerowisata Hotels & Resorts diharapkan dapat menjadi pilihan bagi para wisatawan, pebisnis maupun pasar Meetings, Incentives, Conferences, Exhibitions (MICE) dalam memilih layanan perhotelan yang unik dan unggul. Keunikan ini terwujud dengan adanya dua pilihan brand hotel Aerowisata, yakni Prama untuk kategori upscale dan Asana untuk kategori economy. Prama Sanur Beach Bali ditujukan bagi para wisatawan individu maupun keluarga yang ingin menghadiri pertemuan bisnis dan MICE. Lokasinya strategis dan dilengkapi berbagai fasilitas mewah ramah lingkungan. Asana Biak Papua dan Asana Sincerity membidik wisatawan individu, keluarga, atau yang bepergian mewakili kantor atau organisasi. Selain memerhatikan lokasi hotel, kebersihan, serta fasilitas memadai, hotel-hotel Asana juga menawarkan harga yang terjangkau.

Aerowisata Hotels & Resorts merupakan satu dari lima perusahaan di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, PT Aerowisata yang memiliki lima lini bisnis : Hotels, Foodservices, Travel, Transportation dan Logistics yang akan terus menciptakan reputasi baik dalam bidang hospitality (pelayanan jasa keramahtamahan dan restoran) otentik Indonesia yang terintegrasi.

Saat ini Aerowisata Hotels & Resorts mengoperasikan 3 hotel dengan total 556 kamar yaitu Prama Sanur Beach Bali, Asana Biak Papua dan Asana Sincerity Dorm Jakarta. (TP)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved