Marketing Trends

Pabrik Maklon MPM Beauty Tawarkan Peluang Bisnis Kecantikan

Pabrik Maklon MPM Beauty Tawarkan Peluang Bisnis Kecantikan
MPM Beauty berpartispasi dalam pameran kecantikan Cosmobaute di JCC Senayan

Tahun 2019 lalu, Covid-19 melanda Indonesia dan banyak negara di dunia. Tak pelak, banyak pelaku bisnis yang mengalami penurunan usaha bahkan gulung tikar. Namun, hal ini tidak berpengaruh pada bisnis kecantikan. Justru pada saat pandemi bisnis kecantikan mengalami peningkatan hingga 11,99%.

Hal ini menarik perhatian PT Multi Prestasi Mas atau yang dikenal dengan sebutan MPM Beauty, produsen kecantikan atau pabrik maklon pembuat produk-produk kecantikan dengan brand atau merek yang customized sesuai permintaan pembeli.

Pabrik maklon biasanya memiliki sasaran perorangan untuk pelaku bisnis yang kesulitan dalam menciptakan produk mereka karena tidak memiliki tanaga ahli dan sumber daya manusia (SDM) yang cukup.

Pada 3-5 Novembe 2022 lalu, pabrik maklon MPM Beauty berpartispasi dalam pameran kecantikan Cosmobaute di JCC Senayan, Jakarta Selatan. Acaranya berlangsung sangat impresif, karena banyak brand kecantikan ternama memeriahkan acara ini.

Sebagai salah satu produsen kosmetik dan skincare terbesar, MPM Beauty hadir dengan stan cukup luas. Pengunjung pun mulai mengunjungi booth dari hari pertama hingga penutupan. :Pada pameran ini MPM Beauty mengajak pengunjung untuk berbisnis kecantikan dan menciptakan produk yang berkualitas milik mereka sendiri dengan alur maklon yang memudahkan mereka dengan waktu yang relatif sangat cepat,” ujar Raphael Michael, Chief Executive Office PT Multi Prestasi Mas (MPM Beauty).

Raphael mengatakan, MPM Beauty siap membantu proses bisnis beautypreneurs dengan alur maklon yang mudah dan cepat juga modal yang terjangkau untuk para pelaku bisnis kecantikan. Sehingga mereka tidak perlu takut untuk memulai berbisnis kecantikan karena selain market pasarnya yang masih sangat luas, prosesnya juga tidaklah sulit,” ucapnya meyakinkan (05/11/2022).

Selain menyajikan produk-produk yang menarik dengan booth yang mewah, MPM Beauty juga jadi sorotan pada acara seminar yang diadakan pada 05 November 2022. Mengusung tema ‘Beauty business marketing plan’, MPM Beauty mendatangkan pembicara nasional yang ahli di bidang beauty business dan CEO MPM Beauty Raphael Michael yang menjelaskan tentang marketing plan beauty business.

Terlihat antusiasme para pengunjung sangat tinggi sehingga jumlah peserta melebihi kapasitas kursi yang disediakan. Pada Cosmobeaute 2022, MPM Beauty juga memamerkan produk-produk unggulan mereka terutama produk skincare yang menjadi produk unggulan dari MPM Beauty.

Begitu juga ada produk lip product dan varian produk masker wajah yang dibalut dengan kemasan yang unik dan menarik. Sofyan Hadi, Head of Marketing PT Multi Prestasi Mas (MPM Beauty) mengatakan bahwa, pada pameran kali ini MPM Beauty menghadirkan beberapa produk inovasi dengan beberapa konsep dan formulasi terbaru yang siap menjadi produk tren tahun 2023 mendatang.

Sofyan hadi juga menambahkan, MPM Beauty juga akan melakukan inovasi-inovasi terhadap produk-produk yang di sajikan. Terutama produk spesialisasi MPM Beauty yaitu produk skincare. “Untuk para beautypreneur yang belum berbisnis atau yang sudah memulai bisnis kecantikan, tidak perlu ragu untuk bekerja sama dengan MPM Beauty. Karena kami sudah membantu lebih dari 150 brand kecantikan dan sudah mendaftarkan lebih dari 1.000 SKU produk di BPOM,” jelas Raphael.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved