Marketing Trends

Komitmen Evolene Menjaga Mutu Berbuah Manis

Evolen bermimpi menghidupkan ekosistem yang memiliki gaya hidup sehat dengan rutin (Foto: dok Evolene)

Christian Dicky, Pendiri & CEO Evolene Indonesia selaku produsen suplemen lokal berkomitmen menjaga mutu produk-produknya. Untuk itu, perseroan menggunakan bahan baku yang melalui filtrasi berlapis dan disaring berkali-kali sehingga memiliki tekstur yang lebih halus supaya penyerapannya lebih mudah oleh tubuh. Juga, rutin melakukan uji lab produk guna menjaga kandungan dalam produk sesuai dengan yang tertera pada label.

“Mimpi besar kami bersama untuk menghidupkan ekosistem yang memiliki gaya hidup sehat dengan rutin,” kata Christian dalam siaran pers di Jakarta (16/01/2023).

Sebelumnya, di tahun 2021, Evolene berhasil meraih Sertifikasi Labdoor International. Semua produk Evolene juga tersertifikasi BPOM, Halal, HACCP, dan ISO 22000. Baru-baru ini Evolene juga berhasil membuktikan kualitas produknya melalui prestasi atletnya di Olympia Amateur. Chris berhasil meraih posisi pertama Men’s Physique dan posisi keempat Men’s Classic Physique Class A. Sementara itu, Fareza berhasil meraih posisi keempat Men’s Classic Physique Class B di ajang tersebut.

Dan bertepatan dengan hari jadinya ke-4, merek ini memecahkan Rekor Muri Pembelian 15.687 produk Evowhey dalam 1 jam. Christian mengatakan ini menjadi salah satu pencapaian terbesar bagi brand suplemen kesehatan untuk membantu pembentukan otot tubuh, otot perut dan membantu pembentukan otot.

Dia menyampaikan pencapaian ini akan mendorong pihaknya untuk tetap memberikan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan protein dan nutrisi serta membentuk pola hidup sehat demi tercapai bentuk tubuh ideal. “Semoga ke depan Evolene bisa semakin berkontribusi dengan menjadi market leader yang terus memberikan bukti dan support bagi industri kesehatan dan olahraga di Indonesia,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved