Technology Trends

Blu by BCA Digital X MRT Jakarta Targetkan 20 Ribu Nasabah Baru

Peresmian Kolaborasi Pembayaran blu by BCA Digital dengan MRT Jakarta (Foto; Humas blu by BCA)

Dengan adanya kolaborasi Blu by BCA Digital dan MRT Jakarta , nasabah Blu by BCA Digital diharapkan akan bertambah. Edwin Tirta, Head of Business BCA menargetkan nasabah meningkat 20 ribu dari kerja sama tersebut.

“Tercatat 80 ribu pengguna harian MRT Jakarta, kami menyasar 20 ribu dari pengguna tersebut untuk menjadi nasabah Blu by BCA digital baru dalam satu tahun ke depan,” ujar Edwin pada konferensi pers di Stasiun MRT Blok M Jakarta di Jakarta, Senin (30/01/2023).

Dia optimistis tahun ini, nasabah Blu by BCA Digital akan mencapai 2 juta atau tumbuh 100 persen dari total nasabah di tahun lalu yang sebanyak 1,1 juta. Sementara itu, Dana Pihak Ketiga (DPK) diharapakan encapai Rp 11 triliun pada akhir tahun 2023 atau bertambah sekitar Rp 5 triliun dari capaian tahun lalu.

“Adanya kerja sama ini, pengguna aktif dari aplikasi MRT-J tercatat mencapai rata-rata 152 ribu per bulan bisa membeli tiket dengan memakai saldo Blu by BCA, membuka rekening baru bagi yang belum punya melalui aplikasi MRT-J dan bisa mengintegrasikan aplikasi MRT-J dengan blu by BCA Digital,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, nantinya akan ada penambahan fitur-fitur perbankan Blu di dalam aplikasi MRT-J seperti fitur pembayaran melalui QRIS, transfer, dan transaksi lainnya tanpa harus berpindah aplikasi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved