Trends

Chatime Ajak Pelanggan Bernostalgia Rasa di HUT ke-12

Chatime

F & B ID melalui brand Chatime mengadakan kampanye tahunan bertemakan ‘Nostalgia Rasa’. Kampanye ini dilakukan untuk memperingati hari jadi Chatime pada Februari, sekaligus untuk mengajak pelanggan mengingat berbagai momen yang dilalui bersama Chatime.

Pada kampanye ini, Chatime menghadirkan kembali berbagai varian minuman kekinian terfavorit, yang mana sebelumnya pernah dirilis dan berhasil menyita antusiasme pelanggan.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Chatime di Indonesia menjelaskan bahwa kampanye ‘Nostalgia Rasa’ pertama kali diluncurkan pada tahun 2021 dengan merilis kembali menu Oreo Series. Menu ini memadukan signature milk tea khas Chatime dengan biskuit Oreo yang sempat dihadirkan pada 2015 lalu.

“Kampanye Nostalgia Rasa kali ini adalah kampanye kedua yang kami lakukan sejak tahun 2022 untuk semakin memanjakan pelanggan. Secara garis besar, kampanye tahun ini bercerita tentang friendship dan togetherness. Kami ingin mengajak semua Chatimers untuk mengingat kembali berbagai momen manis yang telah dilalui bersama sahabat dan kerabat, sambil menikmati minuman Chatime,” ujar Lany dalam keterangan resmi yang diterima SWA Online(01/02/2023).

Lany menyebut, untuk pemilihan menunya sendiri dilakukan berdasarkan survei kepada para Chatimers di media sosial, yang akhirnya diputuskan untuk menghadirkan kembali menu Blue Galaxy Series. Minuman yang dihadirkan pada 2020 lalu ini sempat menjadi perhatian pelanggan, karena warnanya yang biru dan efek color changing sensation, di mana bahan utamanya menggunakan butterfly pea flower tea atau teh bunga telang.

Baca juga: Kemasan Baru Chatime Eco Friendly

“Warna biru ini menjadi unik dan menarik, karena kami menggunakan butterfly pea flower tea sebagai bahan utamanya. Tentu saja, di seri minuman ini juga dapat diatur level es dan gulanya dan ditambahkan topping, seperti coconut jelly sesuai dengan selera Chatimers semua. Harapannya, para Chatimers dan penikmat minuman kekinian bisa bernostalgia merasakan segarnya varian minuman ini,” tutur Lany.

Adapun varian minuman Blue Galaxy Series yang dirilis kembali, yaitu Mango Milky Way, perpaduan creamy-nya susu dengan rasa buah mangga dan butterfly pea flower tea; Lychee Galaxy, minuman ini terbuat dari butterfly pea flower tea (teh bunga telang) berpadu manisnya rasa leci dan segarnya lemon; dan varian terbarunya Mango Sunset Tea yang memadukan butterfly pea flower tea dan signature jasmine green tea Chatime dengan rasa mangga.

Menariknya, pelanggan dapat merasakan efek color changing sensation pada varian Lychee Galaxy menjadi warna ungu dan Mango Sunset Tea menjadi warna merah. Semua varian ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp24.000 di seluruh gerai Chatime Indonesia, aplikasi My F&B ID, dan online delivery.

Chatime adalah merek minuman brewed tea asal Taiwan. Hadir di Indonesia sejak tahun 2011 oleh F&B Indonesia, perusahaan yang menaungi seluruh pilar bisnis food and beverage Kawan Lama Group. Saat ini Chatime telah memiliki lebih dari 460 gerai di 62 kota.

Editor: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved