Marketing Trends

Jakarta Sneaker Day Siap Digelar Bulan Ini

Pameran sneaker dan streetwear berskala internasional, Jakarta Sneaker Day (JSD) akan kembali digelar selama empat hari dari tanggal 23 Februari hingga 26 Februari mendatang di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang.

“Penyelenggaraan JSD secara offline di tahun kelima ini merupakan salah satu pembuktian bahwa dunia sneaker di Indonesia tidak dapat dipandang sebelah mata,” kata Trias Jaka Arfa, Event Director JSD 2023. Tahun ini JSD akan ditampilkan secara berbeda mulai dari venue acara yang lebih besar serta jumlah tenant dan retailer yang lebih banyak. Trias berharap dengan penambahan tersebut dapat menjadikan JSD wadah bagi para pecinta sneaker, streetwear, dan street art lokal maupun internasional untuk berkumpul sekaligus memajukan ekonomi kreatif Indonesia.

JSD 2023 akan diisi oleh lebih banyak tenant seperti Atmos, Asics, Bratpack, Cat Footwear, Etaks, Fila, Keen, New Balance, Our Daily Dose, Puma, Seek Indonesia, dan Vast hingga brand dan reseller lokal, seperti Compass, Cosmonauts, Kanky, Kick Avenue, Never Too Lavish, Parabellum, StayHoops, Seji dan Wakai.

“Melalui berbagai produk yang dihadirkan seperti sneaker, streetwear, hingga street art, para pengunjung bisa dengan mudah mendapatkan produk impiannya dengan penawaran menarik tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri,”ujar Anna Rachmat, Vice President BCA. Sebagaimana diketahui, BCA akan menjadi sponsor utama dalam gelaran kali ini.

JSD menaikkan level di tahun ini menjadi expo dengan membagi area dalam beberapa bagian, diantaranya Social Park yang merupakan area terbuka dengan sajian tenant makanan dan minuman. Di area ini pengunjung juga bisa menjelajahi Basketball Half Court hasil kolaborasi dengan IBL Indonesia, Skate Park X Vans Indonesia, Golf Area by Golfhouse, dan JSD Future Lab bersama JD Sports Indonesia, hingga Dagelan yang dipersembahkan oleh INFIA IP Hub.

Sementara di area JSD Stage, JSD menghadirkan JSD Music Select yang akan dimeriahkan oleh penampilan musisi-musisi seperti Tuan Tigabelas, Westwew Compilation, dan BAP. “Satu lagi yang berbeda dari JSD 2023 adalah tahun ini tidak terdapat tiket masuk, sehingga pengunjung dapat menikmati seluruh konten secara tanpa dipungut biaya,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved