Trends

Jurus Intiland Kejar Target Marketing Sales Rp 2,3 Triliun

Salah satu proyek properti Intiland yang ikut mendukung program “Intiland Specta Fair 2023”. (Foto: dok. Intiland).

Tahun ini PT Intiland Development Tbk menargetkan marketing sales Rp 2,3 triliun. Salah satu upaya untuk mengejar targat tersebut, mengawali tahun ini dengan meluncurkan program penjualan spesial bertajuk “Intiland Specta Fair 2023”. Program promo penjualan ini berlangsung mulai 15 Februari hingga April 2023.

Menurut Susan, Pranata Direktur Pemasaran Korporat Intiland, peluncuran Intiland Specta Fair 2023 digelar seiring membaiknya kondisi pasar properti nasional pasca pandemi yang berlangsung hampir tiga tahun. Tingkat kepercayaan pasar dan minat beli properti masyarakat dinilai telah berangsur-angsur membaik dan tumbuh secara positif.

Perseroan optimistis, melalui program ini, merupakan momentum terbaik bagi masyarakat untuk memiliki produk properti dengan cara yang mudah dan menguntungkan. Program ini menghadirkan beragam penawaran spesial seperti diskon harga, bonus gratis perabot dan produk elektronik, hingga skema pembelian dengan uang muka ringan dan suku bunga KPR yang rendah.

Menurut Susan, melalui peluncuran program promo ini juga menjadi salah satu bentuk upaya Perseron untuk meningkatkan kinerja penjualan dan mencapai target marketing sales tahun 2023 senilai Rp2,3 triliun. “Kami targetkan dari program Intiland Specta Fair ini bisa membukukan penjualan sekitar Rp350 miliar,” kata Susan.

Intiland Specta Fair 2023 menyediakan beragam kebutuhan produk properti masyarakat, mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, SOHO/ruko, hingga komersial. Produk-produk properti tersebut tersebar di 17 proyek yang mengikuti program ini dengan rincian sebanyak delapan proyek berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.

Di wilayah Jakarta, Intiland menyiapkan empat proyek apartemen yakni 1Park Avenue, Regatta, FiftySeven Promenade, dan SQ Rés dan empat proyek perumahan meliputi 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, dan Virya Semanan. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Tangerang, Intiland menghadirkan dua proyek perumahan yaitu Magnolia Residence dan Talaga Bestari, serta produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis.

Intiland juga menghadirkan beragam produk properti seperti perumahan, apartemen dan perkantoran di wilayah Surabaya. Proyek yang berpartisipasi di program ini meliputi apartemen Praxis, perkantoran Spazio Tower, The Rosebay, Sumatra 36, perumahan Graha Natura dan ruko Plaza Segi 8.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved