Technology Trends

Epson Indonesia Tunjuk Ng Ngee Khiang Jadi Managing Director Baru

Ng Ngee Khiang, Managing Director Epson Indonesia

Epson Indonesia menunjuk Ng Ngee Khiang sebagai pemimpin dalam tahun fiskal 2023 ini. Jabatan baru tersebut telah efektif sejak tanggal 23 Februari 2023. Eksekutif ini memiliki pengalaman 30 tahun di bidang Sales and Marketin, khususnya di Epson Group. Sebelum bergabung di Epson Indonesia, Ngee Khiang menjabat selama satu tahun sebagai Managing Director Epson Malaysia Sdn Bhd.

Karier pria itu dimulai pada tahun 1986 sebagai Engineer di Singapura. Sejak itu, ia telah memegang berbagi peran di Singapura dan Negara Asia Tenggara lainnya. Sebelum perjalanannya di Epson Malaysia, Ngee Khiang telah memegang posisi-posisi komersial kepemimpinan dalam perjalanan kariernya di Epson Regional Singapura.

Dalam peran barunya, Ngee Khiang akan bertanggung jawab untuk memimpin operasional dan mengembangkan ekspansi bisnis dan market Epson Indonesia, serta melanjutkan target market agar lebih meningkat dari Fiscal Year sebelumnya.

“Ngee Khiang akan membawa pengalamannya selama bertahun-tahun dan la memiliki pengetahuan yang luas dalam membangun market bisnis di negara sebelumnya. Kami yakin ia akan melanjutkan pengembangan yang kuat bagi Epson khususnya Epson Indonesia,” kata Siew Jin Kiat, Regional Managing Director dalam keterangannya.

Tanggungjawabnya sekarang untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan Epson di pasar Indonesia, serta bertanggung jawab dalam mendorong terciptanya strategi-strategi guna mendukung solusi tekonologi end-to-end kepada distributor, partner, dan pelanggan baik berupa layanan, teknologi, maupun solusi kelas bisnis yang mencakup di berbagai wilayah bidang industri.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved