Marketing Trends

Make Over Ajak Perempuan Keluar dari Zona Nyaman

Ikon Beauty Beyond Compare (kanan ke kiri) Tatjana Saphira, Adinia Wirasti, Aghnia Punjabi dalam konferensi pers di Jakarta (15/03/2023). (Foto: Anastasia AS/SWA)

Sejak kemunculannya tahun 2010, Make Over memang sudah mengusung inklusivitas pada setiap produknya. Misalnya saja dengan meluncurkan shade yang dengan berbagai warna sesuai warna kulit perempuan Indonesia yang beragam. Sebelumnya brand kecantikan ini tampil dengan tagline Beauty Beyond Rules yang mengajak perempuan Indonesia untuk tampil menjadi dirinya sendiri, kini mengajak penggunanya untuk berani melangkah ke level selanjutnya dengan tagline Beauty Beyond Compare.

“Make Over hadir dengan proposisi baru untuk memperkuat posisi di industri kosmetik. Sekarang kami hadir dengan Beauty Beyond Compare,” kata Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over dalam konferensi pers di Jakarta (15/03/2023).

Dia menjelaskan, tagline ini hadir sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan konsumen dan target market Make Over. Melalui tagline terbarunya, brand kecantikan yang merupakan bagian dari PT Paragon Technology and Innovation ini ingin mendorong perempuan yang memiliki standar tinggi dalam hidup untuk mencoba sesuatu yang baru di luar zona nyaman. Sehingga mereka bisa mendapatkan pencapaian di luar ekspektasi.

Sejalan dengan tagline barunya itu, Make Over pun memperkenalkan empat ikon yang merepresentasikan keunikan perempuan lokal dan global, serta menggambarkan tagline beauty beyond compare. Keempat ikon tersebut adalah Tatjana Saphira, Adinia Wirasti, Aghnia Punjabi, dan model Sofiko.

“Sebagai seorang aktris dan bekerja di industri kreatif yang tiada henti untuk terus berinovasi, saya menyadari bahwa kita tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya transformasi. Terinspirasi dari Make Over yang tidak berhenti untuk terus menghadirkan inovasi dan bertransformasi, saya ingin menjadi bagian dari langkah baik tersebut dengan menjadi Make Over Icon of Beyond Transformation,” kata Tatjana.

Sama seperti Tatjana, Adinia Wirasti juga mengatakan Beauty Beyond Compare merepresentasikan momen di saat dirinya yakin untuk melakukan dan melangkah sesuai dengan kata hati, menjalankan values yang diyakini, serta memegang teguh prinsip hidup tanpa mendapatkan validasi dan pembenaran dari orang lain. “Saya ingin mengajak semua perempuan Indonesia untuk menjadi diri mereka secara utuh, menyuarakan suara, keluar dari zona nyaman, dan merayakan hidup dengan sukacita,” kata dia.

Sementara itu, Aghnia Punjabi, influencer hijab bertekad mengubah penampilannya sehingga menciptakan tren baru daripada mengikuti tren yang sudah ada. “Jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru dan berbeda. Karena dengan keberanian, kita dapat melakukan suatu hal yang lebih dari sekedar perubahan,” ungkap Aghnia.

Selain menampilkan keempat ikon, tagline terbaru ini juga mengangkat empat produk yang menjadi andalannya yakni Make Over Powerstay Matte Powder Foundation, Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, Make Over Hyperblack Superstay Liner, dan Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved