Marketing Trends

Pertimbangan TCL Pilih BCL sebagai Product Ambassador Produk Televisi

TCL konsisten mengembangkan produk TV dengan memadukan teknologi dan gaya hidup saat ini (Foto: dok TCL)

TCL, brand televisi (TV) dari Tiongkok, berkomitmen mengedepankan teknologi sesuai kebutuhan masyarakat. Hal ini yang membawa produk TV TCL menempati Rank Top2 secara global berdasarkan data OMDIA 2022. Pengembangan produk berkualitas dengan teknologi QLED TV dan Mini LED TV variasi size hingga 98 inch mampu memberikan pengalaman menonton yang lebih nyata.

Dari waktu ke waktu, TCL konsisten mengembangkan produk TV dengan memadukan teknologi dan gaya hidup saat ini. “Kami tak hanya berfokus pada kualitas produk saja, namun juga semaksimal mungkin menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Semua ini kami lakukan demi kenyamanan konsumen dalam menikmati teknologi yang kami suguhkan, ” ujar Evan selaku General Manager TCL di Jakarta (31/03/2023).

Untuk itu, TCL memperkenalkan produk TV terbaru, yaitu seri C 645, C745, dan C845 dari 43 inch sampai 85 inch. Dari tiga TV baru dengan teknologi Mini LED, QLED, dan berbagai jenis size ini juga dilengkapi dengan teknologi 144VRR Hz yang cocok untuk pecinta game console.

Menurut Evan, saat ini demand gaming cukup tinggi, untuk itu TCL pun mengembangkan produk yang cocok untuk gamers (144 Hz VRR). Inovasi yang dilakukan TCL untuk para gamers diwujudkan melalui TV seri C745 dan C845. Panel ini telah mendukung untuk 120 Hz serta dilengkapi dengan teknologi variable refresh rate 144 Hz, dan memiliki sertifikasi dari Free-Sync, Premium Pro. “Spesifikasi fitur tersebut semakin memanjakan para gamers sehingga dijuluki sebagai the gaming TV,” jelasnya.

Di tengah gempuran persaingan LED dan QLED dengan banyak pilihan size TV, TCL berkomitmen mengutamakan pelayanan dan menjadi salah satu TV dengan jangkauan terluas di kota-kota besar di Indonesia. Produk TCL tersebar dari Sumatera sampai Sulawesi, bekerja sama dengan partner bisnis di berbagai daerah yang bertujuan agar semua masyarakat indonesia dapat menjangkau produk TCL dengan mudah.

Selain merilis produk terbaru, TCL memperkuat brand dengan menggandeng sosok penyanyi inspiratif Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai product ambassador. Cerita kariernya di dunia entertainment ini sejalan dengan misi TCL yaitu inspire greatness.

TCL berharap dengan kesuksesan penjualan produk terbaru dengan memperkenalkan BCL sebagai duta produk, dapat menginspirasi pengguna TV TCL. “Melihat sosok BCL yang menjalankan kariernya sampai di titik ini, begitupun perjalanan brand TV TCL,” ucap Evan tentang pemilihan BCL sebagai Product Ambassador TCL.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved