Technology Trends

Kampanye Biznet Dukung Aktivitas Masyarakat Digital

Kampanye Biznet #IniBaruInternetRumah (Foto/Niken-SWA)

Perubahan gaya hidup masyarakat pasca pandemi Covid 19 terus terjadi, sebagian besar masyarakat sudah bekerja, bermain games hingga belajar dari mana saja termasuk dari rumah, asalkan terhubung dengan internet.

Melihat hal tersebut, Biznet meluncurkan kampanye #IniBaruInternetRumah. Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet menyampaikan, melalui campaign ini menjadi salah satu bentuk keseriusan untuk mendukung aktivitas digital masyarakat bahwa berawal dari rumah juga bisa mewujudkan semua jadi nyata.

Kampanye #IniBaruInternetRumah diorientasikan untuk menginspirasi masyarakat dengan layanan Biznet Home. Memberikan bandwidth besar, upload download simetris, serta tidak adanya FUP (Fair Usage Policy) sehingga Biznet Home memiliki kuota unlimited yang membuat semua aktivitas digital jadi lebih lancar.

“Kami juga melihat generasi muda saat ini tidak bisa lepas dari internet, melalui internet mereka bisa menyalurkan hobi, membuat konten, bermain game hingga membuka usaha online,”ujarnya. Melalui campaign #IniBaruInternetRumah untuk masyarakat Indonesia, pihaknya berharap dapat menjadi bagian nyata untuk menghasilkan ide-ide kreatif agar menciptakan kesuksesan bersama.

Biznet Home merupakan layanan Internet WiFi untuk perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi hingga 250 Mbps untuk download maupun upload. Keunggulan lainnya Upload Download Simetris. Saat menggunakan Internet biasanya melakukan upload dan download seperti upload video, file, meeting online, streaming dan mengunduh film. Hal ini pastinya membutuhkan jaringan Internet dengan kecepatan yang besar serta upload download yang simetris 1:1.

“Dengan campaign #IniBaruInternetRumah, kami berharap akan ada semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan Internet WiFi dari Biznet Home dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan,” tuturnya.

Saat ini Biznet terus berekspansi dari kota hingga area dan kabupaten di seluruh Indonesia. Adrianto Sulistyo selaku Senior Manager Marketing Consumer Biznet mengatakan bahwa internet sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat. Sehingga pihaknya pun berkomitmen akan terus melakukan ekspansi ke kota-kota kecil secara bertahap.

Tahun ini pihaknya menargetkan akan mendapatkan 2,6 juta sambungan (homepass) pada layanan Biznet Home. Untuk diketahui, saat ini Biznet sudah menjangkau di 180 kota/kabupaten, 3.118 kelurahan, dan 7.607 gedung/area.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved