Trends Automotive

Bikers2ndSport Pasarkan dari Vespa Hingga MV Agusta

Bikers2ndSport memperluas jaringan dengan meresmikan showroom mereka yang berada di kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat. Kehadiran ruang pajang tersebut untuk memenuhi kebutuhan para pecinta motor gede (moge) di Indonesia. Stok motor yang dijual rata-rata motor bekas produksi luar negeri.

Ketentuan motor didapatkan secara resmi dari ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek), yaitu CBU (Completely Build Up) yang merupakan rakitan luar negeri. Untuk merek motor Kawasaki, Honda, Yamaha diproduksi dari Jepang. Lalu, perakitannya ada juga yang dari Thailand. Motor Eropa dari Italia, seperti Ducati dan MV Agusta.

Ruang pajang yang didirikan oleh Muhammad Hidayat sejak 24 Oktober 2020 lalu itu menyodorkan berbagai pilihan motor sport untuk konsumen. Awalnya bisnis ini hanya menjual helm selama 5 tahun. “Setelah memiliki modal yang cukup, kemudian pemilik mulai merintis untuk menjual beberapa motor berkapasitas 250 cc,” ujar Marketing Asisten Bikers2ndSport Bilal Ramadhan dalam keterangan tertulis.

Seiring berjalannya waktu, berbagai jenis merek dan tipe motor pun semakin banyak tersedia, di antaranya Honda, Vespa, Kawasaki, Yamaha, Ducati, hingga MV Agusta yang diimpor dari Italia. Untuk rentang harga bervariasi. Untuk kategori motor kapasitas di atas 250 cc harga Rp250 juta – Rp1,2 miliar. Sedangkan, motor dengan kapasitas di bawah 250 cc memiliki harga Rp70 juta – Rp140 jutaan.

Bikers2ndSport menyajikan berbagai layanan fasilitas kepada konsumennya, meliputi tim storing sebagai layanan yang membantu antar jemput kendaraan. Tak ketinggalan, fasilitas balik nama kendaraan, membayar pajak, serta service kendaraan.

Sistem garansi yang diberikan sesuai kesepakatan, yakni garansi khusus dari Bikers2ndSport seminggu hingga satu bulan, tergantung kronologi yang sudah disepakati.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved