Automotive

Mazda Tawarkan Promo Perawatan Khusus Menjelang Lebaran

Menyambut Lebaran 2023, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan serangkaian promo program servis untuk para pelanggan Mazda. Terhitung mulai dari 3 April hingga 6 Mei mendatang, seluruh pelanggan setia Mazda akan mendapatkan promo perawatan khusus di dealer-dealer resmi di seluruh Indonesia.

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI mengatakan, program ini pihaknya dedikasikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen selama ini.

“Untuk para pelanggan yang akan melakukan perjalanan libur lebaran atau mudik nanti, kami mengimbau untuk selalu memastikan kondisi kendaraan dalam kondisi prima, dengan melakukan pemeriksaan ke Dealer-dealer Mazda terdekat,” ujar Igor.

Melalui program ini, pelanggan Mazda dapat memperoleh berbagai keuntungan, di antaranya Gratis 1 Liter Oli dan Cabin Disinfectant, pemeriksaan komponen tambahan (Free Service Check), serta diskon untuk part tertentu sampai dengan 55%.

Tidak hanya itu, Mazda juga menawarkan potongan Mazda Genuine Accessories hingga 90% bagi pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan lebaran nanti. Pelanggan juga dimudahkan dengan penawaran paket-paket servis secara online.

“Kami menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, sebanyak 25 dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia siap melayani melalui kegiatan Lebaran Siaga 2023,” tambah Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved