Automotive

Capaian Positif Daihatsu di Kuartal I/2023

Menutup Kuartal I/2023, Daihatsu kembali mencatatkan raihan penjualan yang meyakinkan. Pada periode Januari – Maret 2023, ATPM Grup Astra ini menjual lebih dari 57 ribu unit, atau naik sekitar 22,6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang sekitar 46 ribu unit.

Secara volume dan kontribusi model, penjualan ritel Daihatsu pada hingga Februari 2023 didominasi oleh top 3 model, seperti Sigra sebanyak 16.753 unit, atau berkontribusi sekitar 29,1%; disusul Gran Max PU (Pick Up) 13.100 unit (22,8%); dan Terios 7.773 unit (13,5%).

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, “Semoga pasar otomotif tahun ini dapat terus meningkat.” Mengambil momentum bulan suci Ramadh\an 1444 Hijriah ini, Daihatsu juga berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan memberikan santunan serta bingkisan Lebaran kepada 450 anak yatim, 1.750 paket sembako kepada masyarakat, serta penyediaan fasilitas pendukung untuk rumah ibadah sebanyak 12 masjid yang berlokasi di area Jakarta dan Karawang, Jawa Barat.

Dalam kegiatan bertajuk ‘Daihatsu Berbagi Untuk Sahabat,’ ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Daihatsu dan masyarakat, sekaligus membawa kebahagiaan bagi saudara-saudari yang membutuhkan, khususnya masyarakat di area Sunter dan Karawang. Hal ini sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial melalui 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) ADM khususnya pada salah satu pilar Sejahtera Bersama

“Pada bulan Ramadan ini sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk saling berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Oleh itu, Daihatsu ingin berkontribusi dengan berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Sri Agung Handayani, Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved