Automotive

Toyota New Yaris 2023 Incar Konsumen yang Berjiwa Muda

Toyota New Yaris 2023 Incar Konsumen yang Berjiwa Muda

PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan improvement terhadap Toyota Yaris. Mobil yang sudah terjual 10 juta unit secara global tersebut, untuk tahun ini telah memasuki usianya yang ke-17. Di Indonesia, model tersebut telah diperkenalkan pada umum pada hari ini dengan berbagai perubahan yang cocok bagi kalangan berjiwa muda dan ingin tampil beda. Mobil hatchback yang pertama kali eksis di Indonesia pada tahun 2006 dan hingga Maret 2023 sudah terjual total lebih dari 211 ribu unit (wholesales).

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy menyebutkan, Toyota terus berkomitmen menghadirkan solusi mobilitas yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, dan tentunya aman serta nyaman. Sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk menyediakan berbagai pilihan kendaraan (Mobility for All), di setiap segmentasi pasar dan berbagai pilihan teknologi. “Seperti pada Toyota New Yaris 2023 ini yang juga kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujar Anton.

Pada Toyota New Yaris telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan. Salah satunya adalah disematkannya fitur Panoramic View Monitor. Fitur yang mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi, dan pengemudi dapat memantau sekeliling kendaraaan seolah-olah kendaraan itu transparan. Fitur ini memberikan kemudahan ketika melakukan manuver di medan jalan yang sempit. “Kami memberikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, dan selalu memiliki jiwa muda dan tampil beda,” tambah Anton.

Toyota New Yaris model 2023 didukung teknologi telematika, T-Intouch. Melalui aplikasi mToyota, pemilik kendaraan bisa terhubung dengan kendaraan dan mengakses berbagai informasi, mulai dari pengingat servis, informasi kendaraan, Find My Car, hingga layanan Toyota Call Center dan Road Assistance untuk memberikan layanan yang Peace of Mind sehingga memberikan Total Ownership Experience kepada pelanggan.

Kehadiran Toyota New Yaris model 2023 tidak hanya memperlihatkan komitmen kami untuk bukan sekedar menawarkan produk tapi juga layanan yang Peace of Mind sehingga memberikan Total Ownership Experience kepada pelanggan. “Kami tidak akan berhenti untuk menyediakan solusi mobilitas yang terbaik dengan berbagai produk dengan berbagai pilihan teknologi, serta beragam program/layanan sebagai wujud realisasi dari Mobility for All,” kata Fumitaka Kawashiwa, Marketing Director PT Toyota–Astra Motor.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved