Marketing Trends

Celltech Stem Cell Centre Promosikan Health Tourism Indonesia

Celltech Stem Cell Centre berkolaborasi dengan Passion Prive menciptakan tema acara sesuai cara kerja stem cell yang berasal tali pusat, salah satu jenis stem cell yang memiliki potensi besar dalam pengobatan dan perawatan kesehatan manusia. Stem cell ini berasal dari tali pusat yang diambil pada saat bayi lahir, dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan berbagai jenis sel yang dibutuhkan dalam tubuh manusia.

Untuk itu, pada Senin, 8 Mei 2023 bertempat di Lamoda Cafe Plaza Indonesia diadakan acara yang terinspirasi dari cara kerja stem cell ini. Acara yang menampilkan mempromosikan ‘Health Tourism Legacy of Stem Cell’ menampilkan bintang tamu Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa. Nama Shaikha Jawaher ternyata memiliki makna yang indah. Jawaher atau Jawahir diambil dari bahasa Arab yang berarti ‘permata’. Sesuai dengan makna namanya, event kali ini digelar mewah dan penuh dengan berlian.

Pada kesempatan ini Princess of Bahrain juga berkunjung ke Vinski Anti-aging Clinic di lantai 5 Grand Hyatt Hotel Jakarta. Dia disambut hangat oleh The Queen of Stem Cell Prof. dr. Deby Vinski, M.Sc, Ph.D dan Brand Ambassador Celltech dr. Natasha Vinski. Princess menerima kit Celltech untuk pengambilan tali pusat kelak ketika Princess menikah dan honeymoon di Indonesia dan melahirkan nanti.

“Princess berjanji akan menyimpan tali pusat bayinya di Celltech dan mempercayakan pengobatan stem cell di Celltech,” ujar Prof Deby.

Pada acara ini juga disuguhkan penampilan model-model cantik yang trunkshow dengan menceritakan kelahiran wanita cantik dengan warna Fuschia yang dikenal keindahannya dan berikaitan diamond yang dilahirkan oleh Passion Prive. Brand ini berkomitmen menghadirkan perhiasan berlian dengan penuh cinta, dan stem cell Quantum yang hanya ada 2 di Asia oleh tim spesialis ilmuwan Indonesia dan konsultan profesor dan dokter Internasional.

Celltech juga mengadakan talkshow dengan narasumber Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, dr. Natasha Vinski, MBA, dan dr. Mohammad Haekal, Sp.OG dan Pemilik Passion Prive Airyn Tanu untuk berbagi edukasi pentingnya menyimpan tali pusat bayi saat lahir dan manfaat stem cell. Ada juga penyampaian testimoni dari Ustadzah Oki Setiana Dewi mengenai perkembangan ananda Sulaiman yang mengidap Prader Willi Syndrome sudah mulai lancar berbicara, kuat berjalan dan berlari serta ibunda yang mengidap autoimmune kini keduanya berangsur sehat berkat stem cell. Bahkan Ibu Yunifah sudah stop obat steroid yang telah sikonsumsi selama 12 tahun.

Princess of Bahrain memuji teknologi Quantum Stem Vell canggih dan berencana berkolaborasi membangun Vinski Syaika Tower di Dubai sebagai pusat anti aging dan stem cell dan akan bekerja sama baik bidang kesehatan maupun Suistanable Environtment di Pangkalan Bun maupun sektor pertambangan dan penerbangan yang dipromosikan dr Natasha Vinski MBA.

Prof. Deby berharap dengan terselenggaranya acara ini para wanita menyadari betapa pentingnya dan berharganya wanita. Karena hakikat wanita terlahir seperti berlian yang cantik, sangat berharga dan hakikat wanita sebagai manusia yang istimewa karena bisa hamil dan melahirkan, kemudian peran Ibu menyimpan tali pusat bayi mereka untuk investasi masa depan dengan Quantum Stem Cell.

Celltech Stem Cell Centre adalah pusat stem cell di Indonesia yang terdapat Bank Stem Cell untuk menyimpan tali pusat bayi. Selanjutnya, diolah menjadi stem cell dengan teknologi quantum yang mampu memperbanyak sel dalam waktu yang lebih singkat dan kualitas sel yang jauh lebih berkualitas.

Stem cell bisa digunakan dikemudian hari untuk kepentingan pengobatan berbagai jenis penyakit degeneratif dan anti-aging. Sesuai dengan slogan Celltech yaitu one stop service, baik bank maupun laboratorium dan klinika untuk terapi terdapat di dalam satu lokasi yang sama yaitu di Vinski Tower Jakarta.

Stem cell adalah sel-punca yang bertanggung jawab untuk menciptakan sel-sel baru. Dengan kata lain, stem cell adalah pabrik dari sel-sel baru dan sehat apapun dari makhluk hidup, tidak terkecuali manusia. Apapun selnya, entah sel mata, sel kulit, sel rambut, sel ginjal, dan sebagainya, semua berasal dari stem cell.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved