Automotive

MPV untuk Hangout Bersama Keluarga

Permintaan konsumen akan mobil yang multifungsi memang cukup besar. Di pasar kebutuhan tersebut bisa dipenuhi, karena beberapa merek baik Toyota, Mitsubishi, Hyundai, Daihatsu dan Suzuki telah menawarkan kepada konsumen dengan berbagai kelebihannya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) , ATPM Suzuki di Indonesia adalah salah satu pabrikan yang merespons adanya permintaan tersebut. SIS melalui Suzuki Ertiga Hybrid telah menawarkan varian mobil keluarga seperti MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan kapasitas mobil yang lega, namun tetap nyaman, harga terjangkau serta memiliki fitur yang cukup lengkap.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS mengemukakan bahwa Suzuki telah lama mempersiapkan produk unggulannya lewat beberapa model yang kini menjadi primadona di berbagai kalangan, khususnya keluarga Indonesia, seperti All New Ertiga Hybrid dan XL7.

Sejak kemunculannya, All New Ertiga Hybrid langsung menoreh perhatian dan antusiasme tinggi, bahkan memenangkan berbagai penghargaan. Mobil ini memenuhi kebutuhan konsumen akan MPV yang nyaman, efisien, serta memiliki harga yang terjangkau. Tergolong mobil yang ramah untuk keluarga, ternyata All New Ertiga Hybrid telah terbukti memiliki performa andal dan cukup bertenaga, sehingga cocok digunakan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan yang berbeda, serta tetap ramah lingkungan. Tingginya antusiasme masyarakat terhadap All New Ertiga Hybrid, membuat Suzuki menghadirkan sejumlah program penjualan menarik yang bisa didapatkan oleh calon konsumen selama bulan Mei 2023 di seluruh wilayah Indonesia.

Randy mengatakan, All New Ertiga Hybrid merupakan salah satu pilihan mobil keluarga yang lengkap. Sebagai MPV yang hadir dengan dimensi yang lebih besar, All New Ertiga Hybrid memiliki kapasitas bagasi yang lebih lapang sehingga dapat memuat lebih banyak barang dan mudah diatur. Mobil ini memiliki kabin yang lebih luas untuk memuat 7 penumpang dengan leg room yang cukup lega diimbangi dengan desain yang elegan.

Suzuki juga memberikan berbagai penawaran untuk beberapa jenis mobil lainnya seperti DP yang menarik, bunga kredit kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun untuk XL7, Baleno, dan S-Presso.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved