Property

Waskita Karya Teken Kontrak Baru di Timor Leste Senilai Rp513 Miliar

PT Waskita Karya (Persero) Tbk meneken kontrak baru senilai Rp513 miliar untuk projek peningkatan jalan Pasar Tono menuju Oesilo yang merupakan wilayah Timor Leste. Lokasi projek berada di perbatasan langsung dengan Pos Lintas Batas Negara, Napan, Indonesia dan Timor Leste.

Director Operation I & QHSE PT Waskita Karya Ketut Pasek Senjaya Putra mengatakan, pengerjaan projek akan dilakukan selama dua tahun. Dia pun memastikan pengerjaan jalan tersebut akan dilakukan maksimal. “Ini merupakan salah satu projek Waskita yang berada di luar negeri. Kami akan semaksimal mungkin untuk mengerjakan projek tersebut,” katanya dalam keterangan resmi (17/05/2023)

Pasek menjelaskan, projek bernilai sekitar US$ 33.915.000 atau sekitar Rp513 miliar ini, akan dikerjakan sekitar dua tahun dengan lingkup pekerjaa antara lain peningkatan kualitas jalan dari Pasar Tono menuju Oesilo. Kemudian, rehabilitasi dua jembatan eksisting, serta pembuatan dinding penahan tanah serta perkuatan lereng sebagai pengamanan jalan terhadap bahaya longsor.

“Kami yakin Waskita bisa menyelesaikan projek ini dengan tepat waktu dan berkualitas tentunya agar tidak mengecewakan Pemerintah Timor Leste. Karena hasil akhir yang baik itu nantinya bisa mengharumkan nama Waskita khususnya Indonesia,” tutur Pasek.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved