Marketing Trends

Apresiasi Aeon Mall Sentul City untuk Seluruh Pelanggan

Guna mengapresiasi loyalitas pelanggan dan memperingati awal kehadiran Aeon Mall di Indonesia pada Mei 2018, diadakan program Customer Appreciation Month pada 15–28 Mei di seluruh jaringan, termasuk Aeon Mall Sentul City. Salah satunya program Only For You – Tebus Murah, untuk memanjakan para pelanggan dengan memilih dan bertransaksi atas hadiah yang diinginkan dengan biaya Rp10.000. P

“Tujuan program ini untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan menyenangkan bagi pelanggan, ” ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City, Jawa Barat.

Untuk mengikuti program tersebut, pengguna aplikasi Aeon Mall Indonesia terlebih dulu harus berbelanja di Food Terrace senilai Rp100.000 atau belanja di seluruh store dengan nilai Rp300.000.

Di luar itu, ada program untuk komunitas Wellmover, mall bernuansa Negeri Sakura ini mengadakan program bertajuk ‘Mom & Kids Sports Fest’ untuk para ibu yang telah setia berbelanja kebutuhan sehari-harinya di Aeon Mall Sentul City. Acara itu dilakukan gratis dengan cara mendaftarkan data diri. Acara ini dilaksanakan padai Sabtu, 20 Mei 2023 yang bertempat di Canal Stage – GF mall.

Menurut Bayu, masih dalam rangkaian apresiasi pelanggan, pihaknya mengajak pelanggan di media sosial Instagram untuk bergembira, seru-seruan, dan bermain melalui beberapa games menarik selama periode program ‘Customer Appreciation Month’.

“Mengikuti tren media sosial, platform penting di dunia maya, maka kami juga menyuguhkan aktivitas-aktivitas permainan digital bagi para pelanggan melalui akun resmi kami,” tambah Bayu.

Sebagai ungkapan terima kasih untuk semua keluarga yang setia menjadi pelanggan mall, Aeon Mall Sentul City menyelenggarakan area taman ruang terbuka yang berlokasi di roof top lantai 3F bernama Sora Niwa. Taman ini dilengkapi tempat duduk yang nyaman dengan diselimuti pemandangan alam Bogor yang indah. Keindahan Gunung Pancar di sisi timur Sora Niwa dengan dilengkapi konsep dekorasi yang romantic. Untuk mengakses area ini, hanya beroperasi pada akhir pekan, para pengunjung dapat menggunakan beberapa eskalator atau tangga jalan di mal.

Tak ketinggalan program CSR berupa kegiatan donor darah diselenggarakan. Pusat perbelanjaan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia pada 20 Mei pukul 11:00–14:00 WIB kembali menyeleggarakan kegiatan pengumpulan kantong darah untuk diserahkan kepada yang membutuhkan. “Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada sesama dan sekitar melalui berbagai kegiatan CSR yang rutin kami lakukan, yakni Donor Darah”, jelas Bayu.

“Memperingati periode awal hadirnya Aeon Mall di Indonesia kami mengadakan program spesial May Birthday Treats dan Only For You – Tebus Murah di seluruh jaringan Aeoon Mall, yaitu BSD City, Jakarta Garden City, Sentul City dan Tanjung Barat (Jakarta Selatan) dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia, ” tambah Juanita Rustandi, Marcomm & Exhibition and New Business Development Senior Manager PT Aeon Mall Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved